MobilKomersial.com – Ada berita hangat dari salah satu Perusahaan Otobus (PO) asal Jawa Tengah, Yakni Rosalia Indah (Rosin). Menurut kabar yang beredar, Rosin telah memesan 8 unit bus baru berjenis SDD dari Karoseri Adi Putro.

Hal ini diketahui dari postingan sebuah akun di Instagram yang memposting surat konfirmasi pembayaran biaya Rosalia Indah kepada Adi Putro. Akun bernama @buscampindonesia menuliskan caption yang menarik untuk postingan tersebut. “Akankah menjadi sdd jb3 pertama??
Lets see ya.. .

Dari postingan tersebut bisa jadi Rosalia Indah menjadi PO pertama yang merasakan SDD Jetbus 3 Adi Putro. Dan rupanya, Rosin kepincut dengan mesin asal Swedia, yakni Scania. Dari 8 unit yang dipesan melalui Adi Putro keseluruhannya adalah tipe Scania K410.

Ada beberapa rumor juga, bahwa Rosin juga memesan 2 unit bus Double Decker dari Karoseri Laksana. Dan mesinnya juga pakai Scania tapi yang tipe K360 dengan model XDD.

Beragam komentar pun datang dari para pecinta bus. Salah satunya akun bernama @mas_browhh yang turut berkomentar di postingan @buscampindonesia. “Ngeri lur..8 unit”.

Wah jadi ga sabar menunggu kabar kelanjutannya. Sepertinya bus tersebut akan mengaspal di bulan Juli atau Agustus mendatang. Jadi tunggu saja...

Share :

Galeri karoseri Laksana SR2 Double Decker

Karoseri laksana meluncurkan bus Double Decker di Giias 2019

Read More
Ternyata Bus 'Suites Class' Karoseri Laksana Ini Punya PO Sinar Jaya

Bus berbalut Legacy SR2 itu menggunakan konsep Sleeper Bus yang diberi nama 'Suites Class'.

Read More
PO Harapan Jaya Jadi Pengguna Setia Sasis Hino

PO Harapan Jaya Punya Armada Baru, Sasisnya pakai Hino Bus RN 285 Air Suspension dan Hino Bus AK 215 garapan Karoseri Tentrem

Read More