MobilKomersial.com – Kolektor memang seperti tidak memiliki batasan dalam hal keuangan, jika sudah menjadi barang incarannya, harga tidak menjadi masalah. Hal ini terlihat juga pada dunia otomotif, khususunya para kolektor pikup klasik dari Chevrolet.

Rupanya, diluar negeri sana, Pickup truck Chevrolet yang telah berusia puluhan tahun menjadi primadona. Banyak yang berburu mobil dengan bak terbuka ini. Harganya pun ga kira-kira. Bisa seharga mobil sport.

Nah, berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson.

1 – Pickup-Truck Kastem Chevrolet 3100 Tahun 1957 ini terjual dengan harga $214.500 pada tahun 2016 (sekitar IDR 3,0 miliar). Lebih dikenal dengan sebutan “Quicksilver”, sang juara modifikasi tahun 2014 ini dianggap sebagai “salah satu pickup truck modifikasi terbaik sepanjang masa”. 

2 – Pickup-Truck Kastem Chevrolet 3100 Tahun 1950 ini ditransaksikan  dengan harga $205,700 (sekitar IDR 2,9 miliar) pada tahun 2017. Kendaraan ini telah mengalami modifikasi pada hampir semua bagiannya, mulai dari kerangka TCI dengan suspensi depan independen hingga performa mesin Chevy 500-hp. 

Share :

Mengintip Spesifikasi DFSK Super Cab Ambulans Racikan Karoseri API

DFSK Super Cab Ambulans baru saja meluncur untuk pasar otomotif di Indonesia dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh di Indonesia.

Read More
DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

PT Sokonindo Automobile bersama PT Ambulance Pintar Indonesia membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru berwujud ambulans dengan menggunakan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab.

Read More
Penjualan Suzuki New Carry Pick Up Tetap 'Ngacir' di Masa Pandemi Covid-19

Selain memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM, New Carry Pick-Up juga banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi.

Read More