Jakarta, MobilKomersial.com - PT Sokonindo Automobile, produsen mobil Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia ikut berpartisipasi dalam kegiatan uji jalan penggunaan bahan bakar biodiesel B30 yang digelar Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Kamis (13/6/2019).

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, mengatakan bahwa pemerintah memiliki itikad baik terhadap industri otomotif di Indonesia dengan menyediakan bahan bakar yang berkualitas kepada masyarakat.

Baca juga : Agnez Mo Lebih Kepincut Mobil SUV, Karena Apa Ya?

Terlebih penggunaan biodiesel B30 memiliki pengaruh skala ekonomis dan juga efek lingkungan yang lebih baik, sesuai dengan visi kami juga menghadirkan kendaraan berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk konsumen.

"DFSK sebagai salah satu perusahaan yang ada di Indonesia sangat mendukung dan ikut berperan aktif terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah untuk menuju ke arah lebih baik,” kata Wang dalam siaran persnya, Minggu (16/6/2019).

Dua unit pick up DFSK Super Cab yang dikirimkan merupakan varian 1.3 T Diesel dan akan diisi dengan Solar B20 dan juga Solar B30, dengan kapasitas tangki bahan bakar minyak (BBM) hingga 55 liter.

Share :

Mobil Amfibi BPBD Gresik Ternyata Pakai Basis Mobil Ini

Modifikasi mobil amfibi ini dikhususkan untuk dapat melibas medan bencana, baik itu lumpur atau bahkan banjir setinggi 1,5 meter.

Read More
Pikap Aktor Russell Crowe Disulap Jadi Mobil Pemadam Kebakaran

Pemenang Best Actor in Limited Series Golden Globes dari perannya dalam The Loudest Voice ini menyulap pikap asal Amerika-nya dengan menambahkan berbagai kelengkapan sebagaimana mobil pemadam kebakaran pada umumnya.

Read More
Ada Promo Kenduri, Beli Suzuki New Carry Pick Up Bisa Bawa Pulang Motor

Menyambut Tahun Baru 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program Promo Kejutan Hadiah Untung Dari Suzuki Carry (Kenduri).

Read More