MobilKomersial.com – Setelah beberapa waktu lalu karoseri Laksana mengrimkan bus garapannya ke Bangladesh, kini kembali mengirimkan busnya ke luar negeri. Hal ini disampaikan melalui akun resmi sosial medianya.

Sosial media kini dimanfaatkan oleh pelaku usaha untuk menggaet respon dari para konsumen atau penggunannya. Salah satu cara ini dilakukan oleh Karoseri kawakan Laksana yang mencoba membuat para pengikut akun Instagramnya ramai berkomentar.

Postingan Instagram @laksanabus minggu lalu membuat penggemar bus laksana ramai. Dipostingan tersebut terlihat bus berwarna putih dengan bertulishkan Hino dibagian sampingnya.

Captionnya cukup membuat penasaran dengan beragam hashtag yang menyebutkan sebuah negara yakni Japan(Jepang). Seperti ini isi dari caption foto tersebut

“Bagaimana Liburannya?

Pasti menyenangkan ya

Selamat Beraktifitas kembali Sahabat Laksana... Discovery DC03 Hino White Edition.

Kira kira naik Kapal mau kemana ya?

#laksana #laksanabus#karoserilaksana #laksanakaroseri#karoseribus #discovery #dc03 #bus#bis #export #exportbus #hino#japan

Beragam komentarpun muncul, seperti dari akun @langwidya “Export ke Jepang”, sambung @dedi_1984 “apakah ke Fuji biasanya tanpa pintu belakang..?”.

Ada juga akun @gabrielp_marbun yang berkomentar, “Di export ke mana tuh min? Btw, bis nya Kalo gk pake topi kayak lebih elegan.”

Mari tunggu saja info selanjutnya tentang bus Discovery DC03 Hino White Edition tersebut. Apakah akan ada bus yang ekpor lagi selain bus Double Decker pesanan Bangladesh?

 

Foto : Laksana

Share :

PO Sumber Group Buka Lowongan Kerja, Berikut Syaratnya

Perusahaan Ootbus (PO) Sumber Group tengah membuka lowongan pekerjaan untuk tiga posisi, Sopir, Kondektur dan Kernet.

Read More
Rasakan Kemewahan Naik Bus AM Trans Luxurious

Bus ini adalah salah satu dari tiga bus mewah berukuran besar yang dioperasikan oleh perusahaan jasa charter bus asal Bandung ini.

Read More
PO Harapan Jaya Buka Lowongan Kerja, Posisi Kondektur

PO asal Tulungagung ini sedang mencari 60 kondektur bus.

Read More