Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sebulan dirilis, Grab Indonesia memberikan potongan harga 50% pakai Ovo untuk konsumen yang memakai layanan Grab Bus. Layanan baru dari Grab ini menyediakan real time jadwal bus terbaru, yang bisa memudahkan pengguna.

Saat ini layanan Grab Bus baru tersedia di beberapa area Jabodetabek yaitu Cibubur dan Cikarang dengan pusat ekonomi di Jakarta dan BSD City, Tangerang. Nantinya, Grab juga akan memperluas jangkauan ke wilayah-wilayah lainnya. 

Untuk memanfaatkan layanan ini, caranya cukup mudah. Sebelumnya, pastikan pengguna memperbarui aplikasi Grab. 

Baca juga : Mau Pesan Tiket, Ketahui Dulu Nih Jadwal dan Rute dari Grab Bus

Pertama, pengguna bisa langsung ketuk ikon Bus pada aplikasi Grab. Setelah itu memasukkan titik keberangkatan dan kedatangan seperti order fitur lainnya. 

Pengguna juga bisa mengubah waktu keberangkatan dan memilih perjalanan pilihan dari opsi yang tersedia. Lalu anda bisa menentukan jumlah kursi dan klik 'Beli Tiket'. 

Enaknya, calon penumpang Grab Bus tidak perlu mencetak tiket, hanya perlu menunjukkan e-tiket di aplikasi Grab kepada pengemudi bus. Pengguna bisa juga mengakses tiket untuk perjalanan mendatang di bawah 'Perjalanan Terjadwal' di beranda Bus.

Share :

Galeri karoseri Laksana SR2 Double Decker

Karoseri laksana meluncurkan bus Double Decker di Giias 2019

Read More
Ternyata Bus 'Suites Class' Karoseri Laksana Ini Punya PO Sinar Jaya

Bus berbalut Legacy SR2 itu menggunakan konsep Sleeper Bus yang diberi nama 'Suites Class'.

Read More
PO Harapan Jaya Jadi Pengguna Setia Sasis Hino

PO Harapan Jaya Punya Armada Baru, Sasisnya pakai Hino Bus RN 285 Air Suspension dan Hino Bus AK 215 garapan Karoseri Tentrem

Read More