MobilKomersial.com – Karoseri New Armada menggelar acara Halal bi halal di Kantor Pusatnya di Magelang, Selasa(11/6/2019). Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya pada hari pertama kerja setelah libur lebaran.

Acara tersebut di hadiri oleh pemilik New Armada Group Bapak David Herman Jaya beserta istri, ibu Tanty Hestiani dan keluarganya. Di hadiri juga oleh jajaran Direksi dan karyawan dan karyawati New Armada.

Kegiatan tersebut dimulai dengan saling bersalaman meminta maaf satu sama lain. Setelah itu dilanjutkan dengan melakukan sarapan bersama.

“Acara halal bi halal yang di mulai pada pukul 07.30 WIB tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara pemilik perusahaan, Direksi dan karyawan karyawati New Armada Group.” Tulis akun @newarmada.official.

Usai Halal bi halal selesai, karyawan dan karyawati New Armada kembali bekerja seperti biasa.

Share :

Safari Dharma Raya Sediakan Penjualan Tiket Bus Double Decker via Traveloka

Perusahaan otobus (PO) Safari Dharma Raya atau biasa dikenal dengan julukan OBL memberikan promo untuk setiap pembelian tiket bus Double Decker-nya di Traveloka.

Read More
Karoseri Morodadi Prima Siap 'Reborn' Model Patriot

Model legendaris besutan Karoseri tertua di Malang, Jawa Timur ini akan tampil lebih gagah dan elegan.

Read More
Sebulan Beroperasi, Capsule Bus di Jambi Sudah Bertarif Normal

Capsule bus memiliki kapasitas 13 sampai 15 kursi penumpang dan 1 pengemudi. Bus kapsul ini menggunakan sasis Mitsubishi Fuso FE 71 garapan karoseri Delima Mandiri.

Read More