MobilKomersial.com – Karoseri New Armada menggelar acara Halal bi halal di Kantor Pusatnya di Magelang, Selasa(11/6/2019). Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya pada hari pertama kerja setelah libur lebaran.

Acara tersebut di hadiri oleh pemilik New Armada Group Bapak David Herman Jaya beserta istri, ibu Tanty Hestiani dan keluarganya. Di hadiri juga oleh jajaran Direksi dan karyawan dan karyawati New Armada.

Kegiatan tersebut dimulai dengan saling bersalaman meminta maaf satu sama lain. Setelah itu dilanjutkan dengan melakukan sarapan bersama.

“Acara halal bi halal yang di mulai pada pukul 07.30 WIB tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara pemilik perusahaan, Direksi dan karyawan karyawati New Armada Group.” Tulis akun @newarmada.official.

Usai Halal bi halal selesai, karyawan dan karyawati New Armada kembali bekerja seperti biasa.

Share :

Kurangi Kepadatan Penumpang KRL, Perum PPD Uji Coba Bus Trayek Bogor - Jakarta

Pengoperasian bus JRC yang dimulai pada Selasa (4/8) kemarin itu untuk menambah akses transportasi dari Bogor ke Jakarta dan untuk mengurangi kepadatan penumpang kereta rel listrik (KRL).

Read More
BNI Hibahkan 1 Unit Bus kepada Universitas Sebelas Maret Solo

Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah dapat hibah satu unit bus dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk kendaraan operasional.

Read More
Naik Damri ke Bandung Pakai Ini Cuma Bayar Rp 100

Damri bekerja sama dengan Bank BRI meluncurkan tiket elektronik (e-ticketing) yakni kartu Brizzi Damri edisi khusus untuk memudahkan pelanggan dalam membeli tiket Damri

Read More