MobilKomersial.com – Karoseri New Armada menggelar acara Halal bi halal di Kantor Pusatnya di Magelang, Selasa(11/6/2019). Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya pada hari pertama kerja setelah libur lebaran.

Acara tersebut di hadiri oleh pemilik New Armada Group Bapak David Herman Jaya beserta istri, ibu Tanty Hestiani dan keluarganya. Di hadiri juga oleh jajaran Direksi dan karyawan dan karyawati New Armada.

Kegiatan tersebut dimulai dengan saling bersalaman meminta maaf satu sama lain. Setelah itu dilanjutkan dengan melakukan sarapan bersama.

“Acara halal bi halal yang di mulai pada pukul 07.30 WIB tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara pemilik perusahaan, Direksi dan karyawan karyawati New Armada Group.” Tulis akun @newarmada.official.

Usai Halal bi halal selesai, karyawan dan karyawati New Armada kembali bekerja seperti biasa.

Share :

Ada lagi, Beli Tiket Bus Harapan Jaya Diskon Rp 90 Ribu

Berdasarkan website resmi Harapan Jaya, periode diskon sudah bisa digunakan sejak Jumat, 24 Januari 2020.

Read More
Tanggapan Hino Tentang Busnya Tak Mampu Bertarung di Tol Trans Jawa

Bus pabrikan asal Jepang itu dianggap hanya memiliki kapasitas tenaga yang relatif kecil yakni hanya 7.000-an cc dibanding bus Scania dan Volvo yang memiliki kubikasi mesin hingga 12.000 cc.

Read More
Bus Damri Terguling di Tol Sedyatmo, Jasa Marga Minta Pengemudi Harus Prima

Kecelakan Bus Damri dengan nomor polisi B 7509 PD di Km 21 Jalan Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta membuat kemacetan tidak terhindarkan pada Kamis (23/1/2020) sekitar pukul 05.27 WIB.

Read More