MobilKomersial.com – Bertumbuhnya minat pariwisata dan penggunaan transportasi darat seperti bus melahirkan banyak Perusahaan Otobus Baru. Tapi untuk membuka Popastinya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Kalau dihitung, 1 unit bus saja bisa menghabiskan dana sekitar Rp 3 Miliar untuk ukuran bigbus. Dan syaratnya terbentuk PO diharuskan memiliki minimal 5 armada.

Pastinya dana yang dibutuhkan sangat besar jika harus membeli bus baru. Tapi ada opsi lain. Seperti membeli bus seken dari PO lain. Seperti halnya PO satu ini yang menjual unitnya dengan harga yang lebih terjangkau. PO Satria Perkasa Trans, salah satu penyedia layanan penyedia bus pariwisata asal Bandung ini menjual armadanya.

Untuk bus yang dijual menggunakan sasi dari Hino R260/RK8 dengan garapan karoseri Adiputro model SHD. Mesin tahun 2017 dengan kapasitas 3.000 cc, pajak hidup hingga Februari 2020. Bus ini memiliki 50 seat.

Bagi yang ingin menambah unit atau memulai bisnis bus pariwisata mungkin ini bisa menjadi pilihan. Nah, untuk lokasi, bus ada di Bandung, pool Satria Perkasa Trans. Untuk harga, dibanderol Rp 1.280.000.000.

Share :

Ada 10 Tipe, Segini Harga Terbaru Sasis-Sasis Bus Mercedes-Benz

Sasis bus premium Mercedes-Benz semakin banyak digandrungi oleh Perusahaan Otobus (PO).

Read More
Mitsubishi Xpander Facelift Mengaspal, Simak Harga Barunya

Xpander facelift ini hadir dengan beberapa pembaruan di bagian eksterior, interior, dan penambahan beberapa fitur baru.

Read More
Daftar Harga Suzuki New Carry Pick Up Februari 2020

Penjualan mobil pikap andalan Suzuki ini mencatatkan penjualan positif dengan rata-rata 5 ribuan unit terjual per bulan.

Read More