Tokyo, MobilKomersial.com - Produsen ban Bridgestone Corporation (Bridgestone) menyediakan teknologi perlindungan gempa di dua arena permanen Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Bridgestone memasok bantalan isolasi seismik mutakhir yang canggih pada Tokyo Aquatics Center, di mana kompetisi renang, menyelam, dan renang artistik akan diadakan. Selain itu juga di Ariake Arena, di mana bola voli dan basket kursi roda akan dipertandingkan pada Tokyo 2020.

Bantalan isolasi seismik adalah penyangga struktural yang fleksibel yang mengisolasi struktur dari tanah untuk membantu mengurangi penyebaran guncangan seismik dan mengurangi kemungkinan kerusakan pada saat terjadi gempa bumi. Rentang ukuran bantalan ini berdiameter di antara 600 mm dan 1.800 mm. 

“Bridgestone telah berada di garis depan teknologi isolasi seismik selama beberapa dekade,” ujar Tomohiro Kusano, Wakil Presiden dan Pejabat Senior, yang bertanggung jawab untuk Bisnis Solusi Produk Diversifikasi, Bridgestone Corporation dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/6/2019). 

Baca juga : Ban Kendaraan Niaga Bridgestone Didominasi Untuk OEM Truk dan Bus

Tomohiro menambahkan, bantalan isolasi seismik milik mereka akan membantu untuk memastikan para pengunjung mendapatkan pengalaman yang aman dan menyenangkan. Bridgestone telah mengembangkan dan membuat teknologi isolasi seismiknya di Jepang sejak 1984. 

"Saat ini, bantalan isolasi seismik milik kami telah digunakan di berbagai fasilitas di Jepang dan di seluruh dunia, termasuk landmark bersejarah seperti Stasiun Tokyo dan Balai Kota Los Angeles, serta berbagai fasilitas kesiapsiagaan bencana, gedung pemerintah, rumah sakit, fasilitas komersial, kompleks apartemen dan tempat tinggal, dan banyak lagi," tutupnya.

 

 

Share :

Belanja Suku Cadang dari Rumah, Bisa Dapat Diskon 25 Persen!

Salah satu pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com

Read More
Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, Segini Harganya

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), produsen filter udara merek Ferrox menghadirkan filter udara untuk Kawasaki ZX-25R yang diproduksi dari bahan stainless steel 304 Jepang.

Read More
Peserta Enduro Entrepreneurship Program (EEP) Balikpapan Belajar Bisnis

PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VI Balikpapan menyelenggarakan Pelatihan Kewirausahaan kepada 8 peserta binaan Enduro Entrepeneurship Program (EEP).

Read More