Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah Toyota yang akan meluncurkan mobil hybrid di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menampilkan mobil konsep berbaju MPV (multi purpose vehicle). Kehadiran mobil konsep berstatus world premiere ini juga berteknologi hybrid

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra menegaskan mobil terbarunya itu punya konsep MPV yang memiliki beragam fitur canggih. Salah satunya adalah bisa bermain games.

Baca juga : Daihatsu Bawa 5 Mobil Plus Konsep Ayla Turbo di GIIAS 2019

"Jadi di dalam mobil itu bisa main games dengan VR (virtual reality). Dan game ini hanya bisa dimainkan saat Jika mobil itu maju tidak bisa dioperasikan jadi tetap aman," kata Amel dikutip Kompas.com, Jumat (21/6/2019).

Daihatsu mengenalkan mobil konsep menggunakan model MPV lantaran melihat survei Daihatsu yang menunjukan orang Indonesia masih menyukai kendaraan yang mampu menampung beberapa penumpang.

Share :

Nissan Sumbang Satu Unit Grand Livina ke BBPLK di Bandung

Untuk meningkatkan keterampilan siswa dan calon teknisi di industri otomotif di Indonesia, Nissan menyumbangkan satu unit Nissan Grand Livina ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja.

Read More
Pertama Kali Ada di Mobil Suzuki, Apa Keistimewaan Spion Pintar XL7?

Suzuki Indonesia baru saja memperkenalkan XL7 yang dilengkapi dengan fitur spion pintar, Smart E-Mirror. Fitur ini juga sebagai fitur pertama yang ada pada mobil Suzuki yang dipasarkan di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More