Jakarta, MobilKomersial.com - Bus Evolander Super High Deck (SHD) yang dimiliki Karoseri New Armada banyak menebar lampu LED di banyak bagiannya. Tak hanya di bagian lampu eksterior seperti lampu depan dan lampu belakang, tapi juga di lampu kabinnya. 

Ini terlihat dari penggunaan lampu LED untuk pencahayaan kabin di langit-langit atas berupa LED warna putih. Begitu juga lampu LED di atap area kursi penumpang yang bernuansa kebiruan jika dinyalakan. 

Warna ini mengesankan kabin yang mewah di bus ini. Lampu ini menyebar dari depan sampai ke bagian kabin di belakang.

Kabin bus Evolander juga dilengkapi dengan sistem audio dan video yang memanjakan telinga dan mata karena kualitas speakernya yang mampu menghasilkan suara bass dan treble yang bagus saat memutar musik. 

Sementara, fitur entertainment lainnya disuguhkan lewat televisi LCG ekstra besar yang ditempatkan di bagian depan.

Semua kontrol audio video di bus ini dikendalikan dari dasbor yang kompartemennya terpisah dari area panel instrumen pengemudi. 

Dasbornya sendiri juga dirancang elegan dengan lapisan vinyl berkelas yang streamline. Sementara pilar dan dinding interiornya berwarna cerah dan nuansa kayu.

Duduk di kursi kabin bus Evolander SHD sangat nyaman karena kursi dirancang sangat ergonomis, pas dengan postur badan. 

Kursi penumpang di bus ini berkonfigurasi 2-2 yang dilengkapi dengan fitur reclining seat yang membuat penumpang bisa menyesuaikan sudut kemiringan sandaran punggung dan kepala.

Bus Evolander SHD ini dijual dengan harga sekitar Rp 750 juta sudah termasuk kursi dan audio video serta AC namun tidak termasuk chassis bus. 

Share :

Penasaran dengan Spion Elektrik Bus Baru PO ANS, Segini Harganya

PO ANS menjadi PO pertama yang memiliki bus dengan spion elektrik

Read More
Bus RoyalTrans Kembali Beroperasi, Calon Penumpang Harus Booking Kursi H-1

Layanan bus premium Royaltrans ini mulai beroperasi pada Selasa, 14 Juli 2020 dan pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi Tijeku.

Read More
Bantu Kurangi Kepadatan, Damri Sediakan Bus Bantuan Rute Bogor ke Jakarta

Damri bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) untuk melayani Bus Bantuan dari Bogor (Botani Square) menuju Jakarta (Stasiun Juanda & Dukuh Atas)

Read More
honda

Terkini

Terpopuler