Jakarta, MobilKomersial.com - Bridgestone Indonesia secara resmi mengumumkan Mukiat Sutikno sebagai Managing Director yang Baru, terhitung mulai Senin (1/7/2019) hari ini. Dalam peran terbarunya ini, Mukiat akan memimpin bisnis ban Bridgestone di Indonesia dan melanjutkan misi Bridgestone yaitu “Serving Society with Superior Quality” di pasar Indonesia.

Sebagai Managing Director yang terbaru, Mukiat diharapkan akan mampu melanjutkan sekaligus memperkuat operasi Bridgestone di Indonesia untuk tetap menjadi pilihan konsumen "Real 1st Customer’s Choice". 

Dimana kekuatan tersebut juga didapat dari keberadaan perusahaan lebih dari 40 tahun di pasar Indonesia. Dan lagi, selalu menjadi pemimpin pasar melalui kontribusi terhadap keselamatan berkendara masyarakat Indonesia. Pasar Indonesia yang sangat menantang merupakan bagian dari strategi bisnis Bridgestone China Asia Pacific (BSCAP). 

Sama seperti negara-negara ASEAN lainnya, pertumbuhan bisnis di Indonesia masih relative baik dan diharapkan akan tetap tumbuh sekaligus memberikan kontribusi kepada Bridgestone secara keseluruhan sebagai salah satu pemimpin pasar ban dunia.

Baca juga : Bridgestone Siapkan Teknologi Anti Gempa Di Olimpiade Tokyo 2020

Mukiat memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif. Sepanjang karirnya, ia telah menerima beberapa penghargaan bergengsi, termasuk "Penghargaan Insan Otomotif Terbaik Tahun 2011" dari Majalah Autocar Indonesia atas kontribusinya dalam membangun ekuitas sebuah merek otomotif sekaligus meningkatkan penjualannya.

Mukiat dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa dirinya sangat bangga menjadi bagian dari Bridgestone Indonesia, yang merupakan salah satu merek ban terkemuka di Indonesia. 

"Saya yakin bahwa semua prestasi yang diperoleh Bridgestone Indonesia saat ini adalah hasil kerja keras semua pihak di perusahaan ini untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan Bridgestone. Saya sangat senang bergabung dengan tim ini dan siap untuk menghadapi tantangan baru," kata Mukiat.

Share :

Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Anyar untuk Mobil Perkotaan

Mobil Superâ„¢ All-in-One Protection 0W-20 menggunakan bahan dasar full synthetic yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP.

Read More
Belanja Suku Cadang dari Rumah, Bisa Dapat Diskon 25 Persen!

Salah satu pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com

Read More
Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, Segini Harganya

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), produsen filter udara merek Ferrox menghadirkan filter udara untuk Kawasaki ZX-25R yang diproduksi dari bahan stainless steel 304 Jepang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler