Jakarta, MobilKomersial.com - Di awal  2019 ini, PT Blue Bird Tbk untuk kesekian kalinya,  memberangkatkan 40 pengemudi untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. 

Program ini dilaksanakan khusus dalam meningkatkan kesejahteraan dan nilai-nilai spiritual pengemudi dan karyawan yang pada gilirannya akan meningkatkan kejujuran, keamanan, serta keselamatan dalam pelayanan kepada penumpang; 

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2019 ini pengemudi dan karyawan akan diberangkatkan dalam 4 kloter, masing-masing 10 orang dengan biaya yang sepenuhnya ditanggung perusahaan.

"Program pengiriman pengemudi dan karyawan menjalankan ibadah umrah telah dilaksanakan perusahaan sejak tahun 1995. Kegiatan ini selain merupakan tanggung jawab sosial perusahaan, juga merupakan bagian dari program peningkatan kesejahteraan karyawan yang terus dilaksanakan perusahaan," kata Amelia Nasution, Marketing Director PT Blue Bird Tbk.

Pengemudi dan karyawan yang mendapatkan kesempatan adalah mereka yang berprestasi dan memenuhi beberapa ketentuan seperti: masa kerja, berdedikasi dan berkinerja baik, serta loyal terhadap perusahaan.

“Kami berharap para pengemudi akan semakin dapat menerapkan nilai-nilai luhur keagamaan atau spiritual dalam pekerjaan, maupun dalam kehidupan sehari-hari yang mengutamakan kejujuran dan etos kerja tinggi,” tutup Amel.

Salah satu pengemudi yang terpilih untuk berangkat ke tanah suci, yaitu Bapal Zulfic sangat bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan sehingga mampu menjalani rangkaian ibadah umrah. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah memungkinkan saya menjalankan ibadah umrah. Kegiatan-kegiatan ini merupakan bukti bahwa perusahaan sangat memperhatikan kesejahteraan dari para karyawannya," tambahnya.

Share :

Penyekatan Perbatasan Menuju Jabodetabek Bakal Diperketat

sai libur Idul Fitri, polisi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana akan memperketat penyekatan di sekitar perbatasan menuju Jabodetabek, untuk mencegah arus balik lebaran

Read More
70 Ribu Lebih Kendaraan Pemudik di Jawa Barat Diputar Balikkan Selama PSBB

Selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sekitar 72.000 lebih kendaraan diputar balikkan Polda Jabar.

Read More
Vakum 12 Tahun, Festival Volkswagen 8 Akan Kembali Digelar Secara Virtual

Festival Volkswagen kali ini, secara konsep tidak akan berbeda seperti biasanya dengan rangkaian acara.

Read More