Jakarta, MobilKomersial.com -  Produsen aftermarket otomotif, Wealthy Group kini resmi tersedia di rempat marketplace online. Ke empat e-commerce itu seperti blibli.com, Tokopedia, Lazada dan Shopee.

"Masyarakat Indonesia kini dapat membeli produk Wealthy secara mudah melalui portal marketplace," kata Almus Hidayat selaku Sales Manager PT Foerch Indonesia sebagai distributor Wealthy di Indonesia beberapa waktu lalu.

Cara belanjanya pun sangat mudah, cukup buka aplikasi empat marketplace tersebut, lalu masuk ke pencarian. 

Lalu, ketik nama produk Wealthy yang dicari nanti akan muncul apa yang konsumen inginkan.

Selain tersedia di bengkel-bengkel rekanan, dengan masuknya brand Wealthy di marketplace, maka saat ini Wealthy semakin melebarkan sayapnya.

Baca juga : Wealthy Radiator Coolant Hybrid Paling Cocok untuk Mobil di Negara Tropis

Sebagaimana perkembangan tekhnologi otomotif yang terus tumbuh, WEALTHY juga akan terus berkembang bersama R&D Departemen untuk memenuhi permintaan industri otomotif. 

"Jika suatu hari Anda melihat perkembangan produk aftermarket khususnya industri otomotif, itu pastilah kami," sambung Almus. 

Ini juga sejalan dengan misi Wealthy yang memiliki motto : “Untuk Melayani dan Mendidik Workshop guna mengupayakan Keselamatan & Standar Mutu Pelayanan” . 

"Sehingga setiap produk yang dihasilkan melalui proses pemikiran dan pengujian yang panjang untuk melahirkan produk yang berkualitas," tutup Almus.

Share :

Jangan Diabaikan, Pilih Wiper Kaca Belakang Mobil yang Bisa Berfungsi Optimal

Meski fungsinya tak sepenting wiper kaca depan mobil, wiper belakang tetap bertugas menghapus butir air, kabut dan kotoran ketika atau setelah hujan.

Read More
Tutup Rembesan Oli Mesin yang Bocor Bisa Pakai Wealthy Silicone Sealant Grey

Lem gasket Wealthy berwarna abu-abu ini memiliki bahan dasar silicone oxide modifikasi

Read More
Bridgestone Potenza Akan Jadi Ban Bawaan Lamborghini Huracán STO

Ban Potenza tersebut diklaim mampu memaksimalkan traksi, handling, kontrol dan keseluruhan performa ekstrim dari mobil supersport terbaru ini.

Read More