Cirebon, MobilKomersial.com - Perusahaan pembiayaan kendaraan, PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggunakan truk SAFARI untuk menyapa warga Kota Cirebon. Tahun ini merupakan tahun kedua SAFARI dengan truknya mampir di Cirebon, sebelumnya pada 2017. 

FIF menggunakan truk SAFARI bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Kota Udang yang ingin kredit motor Honda, perabotan rumah tangga, smartphone, dan barang elektronik.

Bagi mereka yang mengajukan kredit motor dan disetujui maka akan mendapat gratis 4 kali potongan angsuran, souvenir hadiah kejutan berupa emas. Program ini hanya untuk para pelanggan repeat order. 

Sedangkan untuk para pelanggan baru akan mendapatkan potongan angsuran sebanyak 3 kali dan hadiah langsung berupa souvenir dan hadiah kejutan menarik berupa emas khusus untuk TOP 35 di SAFARI Cirebon.

Baca juga : Truk Safari, Isuzu GIGA yang Disulap Jadi Truk Multifungsi

Ada juga promo spesial berupa Cukup Bayar 49 Ribu, para pengunjung truk SAFARI bisa langsung bawa pulang barang elektronik dan furniture impian.

Nah, bagi Anda yang butuh modal kerja atau ingin naik haji/umroh, mampir saja ke sini. Anak perusahaan PT Astra International ini akan menggratiskan DP (down payment).

SAFARI sendiri merupakan singkatan dari Satu FIFGROUP Bagi Negeri. Tunggu truk SAFARI singgah di kota Anda!.

Share :

Ingin Jajal Nikola Tre, Hamburg Port Authority Tandatangani MoU Bersama Iveco dan Nikola Corporation

Nikola Tre merupakan truk listrik hasil dari kolaborasi antara Iveco dan startup Nikola Corporation.

Read More
Scania Hadir di MINExpo 2021, Tawarkan Truk Tambang Minim Emisi

Semua truk pertambangan Scania dapat ditenagai oleh mesin Euro 5 atau 6

Read More
Daimler Indonesia Kenalkan Fitur Keselamatan Baru Pada Truk Mercedes-Benz

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memperkenalkan fitur keselamatan baru pada truk heavy duty Mercedes-Benz Actros dan Arocs. Fitur-fitur keselamatan tersebut antara lain MirrorCam, yang membantu pen

Read More