Jakarta, MobilKomersial.com - GIIAS 2019 kembali akan hadir Minggu depan, tepatnya tanggal 18 - 28 Juli 2019 dengan lokasi yang sama di ICE, BSD City, Tangerang. 

Kali ini, GIIAS tidak hanya berfokus pada penjualan produk, namun mengutamakan sebagai sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan listrik, otonom, dan digital. 

Untuk harga tiket masuknya, Gaikindo sebagai penyelenggara masih mematok harga yang sama seperti GIIAS 2018 lalu, yakni Rp 50 ribu (weekday) dan Rp 100 ribu di weekend.

Baca juga : Puluhan Mobil Baru Akan Meluncur di GIIAS 2019, World Premiere Juga Ada Lho..

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, harga tiket tidak mengalami perubahan, misinya untuk meratakan pengunjung yang datang ke GIIAS 2019. Selain itu targetnya juga supaya terjadi transfer teknologi.

"Kami tidak akan merubah harga tiket, bahkan fasilitas akan ditambah termasuk untuk anak-anak. Jadi weekday tetap Rp 50 ribu, Rp 100 ribu untuk weekend," ucapnya pada Februari silam.

Hal ini, lanjut dia memang untuk mengakomodir pemerataan pengunjung di weekday dan weekend. 

Share :

Renovasi, Pengaspalan Sirkuit Sentul Digarap Pertamina

Pertamina yang diketahui menggarap pengaspalan ulang Sirkuit Sentul, menggandeng BUMD PT Prayoga Pertambangan dan Energi sebagai kontraktor

Read More
Tukar Tambah Mobil di Suzuki Auto Value Ada Cashback Rp 4 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan layanan tukar tambah (trade-in) kendaraan melalui Auto Value.

Read More
Mudahkan Recall Inflator Airbag, Honda Sediakan Booking Online dan Servis di Rumah

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan booking online melalui aplikasi E-Care untuk layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler