Jakarta, MobilKomersial.com - GIIAS 2019 kembali akan hadir Minggu depan, tepatnya tanggal 18 - 28 Juli 2019 dengan lokasi yang sama di ICE, BSD City, Tangerang. 

Kali ini, GIIAS tidak hanya berfokus pada penjualan produk, namun mengutamakan sebagai sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan listrik, otonom, dan digital. 

Untuk harga tiket masuknya, Gaikindo sebagai penyelenggara masih mematok harga yang sama seperti GIIAS 2018 lalu, yakni Rp 50 ribu (weekday) dan Rp 100 ribu di weekend.

Baca juga : Puluhan Mobil Baru Akan Meluncur di GIIAS 2019, World Premiere Juga Ada Lho..

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, harga tiket tidak mengalami perubahan, misinya untuk meratakan pengunjung yang datang ke GIIAS 2019. Selain itu targetnya juga supaya terjadi transfer teknologi.

"Kami tidak akan merubah harga tiket, bahkan fasilitas akan ditambah termasuk untuk anak-anak. Jadi weekday tetap Rp 50 ribu, Rp 100 ribu untuk weekend," ucapnya pada Februari silam.

Hal ini, lanjut dia memang untuk mengakomodir pemerataan pengunjung di weekday dan weekend. 

Share :

3 Mobil Hadiah Program Nasional Drive & Win dari Wuling Di Umumkan Akhir Oktober 2019

etelah menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) dibeberapa kota, Wuling akhirnya menggelar event tersebut di Botani Square, Bogor pada Sabtu (21/9).

Read More
Kampanyekan 'Libas Tantangan Kita', Shell Indonesia Roadshow di Tiga Kota

Roadshow yang mulai digelar sejak awal September 2019 ini bertujuan untuk menyebarkan semangat positif Mansetus Balawala, seorang pelibas tantangan dari Larantuka, Flores Timur, NTT.

Read More
Hoki! Pria Ini Boyong Grand Prize Mercy C 300 AMG  Cabriolet Lewat Program Berkah Energi Pertamina

Setelah berlangsung selama satu tahun, program Berkah Energi Pertamina ternyata menetapkan Adityawarman, sebagai pemenang hadiah utama pada putaran ketiga pengundian program yang dimulai sejak Agustus 2018.

Read More