MobilKomersial.com – Muncul penampakkan sebuah foto bus double decker dengan warna coklat di akun Instagram @diwangkoro_. Captionnya sih tertulis “Ciee mau pameran nii.. “.

Nah, apakah benar ini adalah unit dari Karoseri Adi Putro yang akan tampil di ajang GIIAS 2019?

Kalau dilihat, sasisnya menggunakan Mercedes Benz OC500 RF2542. Dari tampilan, topi terlihat rendah, ini mungkin efek bumper yang berbeda dari model SDD yang sebelumnya. Sudah begitu, topinya terlihat lebih tipis. Oia, ada yang “hilang”, selendangnya kemana? Sepertinya yang ditutupi oleh lapisan putih itu selendangnya. Tapi kok kecil? Mungkin ini versi terbarunya dari bus SDD Adi Putro.

Yang tidak ketinggalan keren pastinya bagian bumper depan. Kalau para penggemar bus biasanya menyebut dengan “bumper BMW M4”.

Dari rumor yang beredar. Ada beberapa PO yang saat ini memang sedang memesan bus dengan model Super Double Deck dari Adi Putro. Salah satunya Rosalia Indah.

Banyak juga yang bersepkulasi kalau ini adalah pesanan Rosalia Indah yang akan dipamerkan di GIIAS 2019.

Nah, bagaimana pendapatmu?

Share :

Safari Dharma Raya Sediakan Penjualan Tiket Bus Double Decker via Traveloka

Perusahaan otobus (PO) Safari Dharma Raya atau biasa dikenal dengan julukan OBL memberikan promo untuk setiap pembelian tiket bus Double Decker-nya di Traveloka.

Read More
Karoseri Morodadi Prima Siap 'Reborn' Model Patriot

Model legendaris besutan Karoseri tertua di Malang, Jawa Timur ini akan tampil lebih gagah dan elegan.

Read More
Sebulan Beroperasi, Capsule Bus di Jambi Sudah Bertarif Normal

Capsule bus memiliki kapasitas 13 sampai 15 kursi penumpang dan 1 pengemudi. Bus kapsul ini menggunakan sasis Mitsubishi Fuso FE 71 garapan karoseri Delima Mandiri.

Read More