MobilKomersial.com – Sepertinya GIIAS 2019 akan menjadi ajang pamer bagi perusahaan Karoseri. Di ajang tersebut akan diikuti oleh tiga nama Karoseri Besar di Indonesia, yakni Adi Putro, Laksana dan Tentrem.

Masing-masing perusahaan Karoseri tersebut akan membawa model bus terbaru. Yang sudah 'bocor' saat ini adalah tiga unit bus dari Karoseri Tentrem dan juga Jetbus 3 VHD dari Adi Putro.

baca juga : Mau Ke GIIAS 2019? Berikut Lokasi dan Jadwal Shuttle Bus Menuju Lokasi

Nah, beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada saat loading dock di ICE, BSD (GIIAS 2019), ada yang mengabadikan momen dimana ada sebuah bus yang bagasinya dimasukan sebuah mobil sport.

baca juga: Mau Tiket VIP dan Pressday GIIAS Gratis? Buruan Masuk Sini!

Momen tersebut di posting oleh akun @mujijaya melalui story Instagramnya. Malah diberi caption unik, "gilak, mobil avanza bisa masuk bagasi gitu".

Ternyata bus tersebut adalah Jetbus 3 VHD Voyager milik Adi Putro. Terlihat ada sedan sport mewah Mercedes-Benz yang dimasukan kedalam bagasi.

baca juga: Blak-blakan, Ini Wujud Bus Baru Karoseri Tentrem yang Akan Tampil di GIIAS 2019

Apakah memang bus Voyager ini bagasinya difungsikan untuk membawa mobil?

Bagi yang penasaran bisa langsung mengunjungi booth Adi Putro di Hall 8B, pada 18 – 28 Juli 2019.

Share :

Safari Dharma Raya Sediakan Penjualan Tiket Bus Double Decker via Traveloka

Perusahaan otobus (PO) Safari Dharma Raya atau biasa dikenal dengan julukan OBL memberikan promo untuk setiap pembelian tiket bus Double Decker-nya di Traveloka.

Read More
Karoseri Morodadi Prima Siap 'Reborn' Model Patriot

Model legendaris besutan Karoseri tertua di Malang, Jawa Timur ini akan tampil lebih gagah dan elegan.

Read More
Sebulan Beroperasi, Capsule Bus di Jambi Sudah Bertarif Normal

Capsule bus memiliki kapasitas 13 sampai 15 kursi penumpang dan 1 pengemudi. Bus kapsul ini menggunakan sasis Mitsubishi Fuso FE 71 garapan karoseri Delima Mandiri.

Read More