Proses tukar tambah yang disediakan Auto Value sangat mudah, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke acara GIIAS 2019 mulai tanggal 18 – 28 Juli 2019 dan mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C. 

Saat melakukan proses pembelian mobil Suzuki, tim Auto Value dengan senang hati akan menilai dan memberikan penawaran mobil Anda. 

Setelah ada kesepakatan harga, konsumen bisa dengan leluasa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya. Semua proses tukar tambah yang dilakukan selama acara di booth Suzuki ini bebas biaya.

Bagi konsumen yang ingin mobil lamanya dicek terlebih dahulu oleh Auto Value, konsumen dapat membuat jadwal pertemuan dengan mengisi formulir jual mobil di www.autovalue.co.id. Selanjutnya, tim Auto Value akan menghubungi dan berkunjung te tempat sesuai dengan jadwal konsumen. 

"Proses ini tentunya lebih fleksibel karena setelah melakukan kesepakatan dengan tim Auto Value, konsumen hanya perlu datang untuk membuat SPK mobil barunya saat acara GIIAS,” lanjut Hendro.

Selain kemudahan dalam proses tukar tambah, Suzuki juga memberikan apresiasi kepada konsumen dengan memberikan hadiah langsung berupa eMoney senilai 1,5 juta rupiah bagi konsumen yang melakukan tukar tambah di acara GIIAS. 

Hadiah ini berlaku untuk tukar tambah melalui layanan Auto Value pada pembelian mobil Ertiga, S-Cross, Baleno, Ignis maupun WagonR.

Share :

Pasca Banjir, 1.500 Taksi Bluebird Kembali Beroperasi

Setelah kurang lebih selama 2 minggu, Bluebird fokus melakukan penanganan terhadap armada yang terimbas musibah banjir.

Read More
Suzuki Layani Ratusan Mobil Konsumen yang Terdampak Banjir

Layanan khusus yang diberikan meliputi layanan panduan teknisi, layanan kunjungan teknisi dan juga layanan home service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah).

Read More
Guncangan Krisis Global Belum Surutkan Performa Ekspor Otomotif

Selama tahun 2019, ekspor otomotif masih menorehkan performa positif di tengah guncangan krisis ekonomi global.

Read More