Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019) yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang akan dilaksanakan Kamis besok. 

Selain berbagai kendaraan yang dipamerkan, beragam program penjualan menarik juga dihadirkan untuk menarik konsumen. Hal ini juga dimanfaatkan Auto Value, layanan tukar tambah resmi dari Suzuki Indonesia.

Memudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil idaman, Auto Value kembali menghadirkan layanan tukar tambah (trade in) di booth Suzuki Hall 5C. 

Selama acara GIIAS berlangsung, program ini akan melayani dan memudahkan proses tukar tambah dari mobil merek apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki.

Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, saat ini keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat, namun terkadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu lama.

"Karena itulah kami hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki pilihannya," jelas Hendro dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/7).

Dijelaskan Hendro, melalui Auto Value, layanan Tukar Tambah Lebih Mudah ini akan membuat proses menjadi lebih efisien, aman dan nyaman. 

"Kami akan hadir di GIIAS 2019 untuk memberikan layanan tukar tambah yang bisa langsung dilakukan di booth Suzuki sehingga konsumen bisa mendapatkan mobil impiannya dengan segera.” tambahnya.

Share :

Ekspor Mobil Suzuki pada Juli 2020 Naik 329 Persen

Suzuki XL7 menyumbang sebanyak 2.694 unit atau 54% dari total volume ekspor Suzuki disusul All New Ertiga.

Read More
Jaga  Kedekatan Konsumen, Diler-diler Mitsubishi Gelar Customer Gathering Virtual

Berbagai diler Mitsubishi mengadakan beragam inovasi dan cara baru untuk menjaga hubungan dengan konsumen loyal dan mengeksplor segemen potensial.

Read More
Muncul Dugaan AHM Monopoli Oli, PERDIPPI Ajak Masyarakat Kawal KPPU

Perhimpunan Distributor, Importir, dan Produsen Pelumas Indonesia (PERDIPPI) mengajak masyarakat untuk mengawal persidangan yang dilakukan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) yang telah berlangsung pada Selasa (11/08/2020), dengan kasus dugaan ti

Read More