Jakarta, MobilKomersial.com - Besok, perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali akan bergulir di ICE, BSD City, Tangerang. Pameran otomotif tahunan ini akan berlangsung mulai 18 - 28 Juli 2019 mendatang.

Mengusung tema 'Future in Motion', yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.

"GIIAS akan merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. kami fokus menjadikan ajang ini sebagai inspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terkininya menuju masa depan," ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO beberapa waktu lalu.

Baca juga : Segini Harga Tiket GIIAS 2019, Ada Diskonnya Juga

Menurutnya, perkembangan industri otomotif ada dalam kecepatan penuh, dimana saat ini Indonesia sudah mulai merasakan efek kehadirannya. 

"Kehadiran kendaraan hybrid, plug-in hybrid, electric hingga autonomus, adalah masa depan otomotif yang mesti kita antisipasi kehadirannya. Lewat GIIAS, GAIKINDO ingin memberikan edukasi awal tentang berbagai inovasi dari industri otomotif, sehingga Indonesia siap menyambut perubahan positifnya," jelas Yohannes.

Share :

Ekspor Mobil Suzuki pada Juli 2020 Naik 329 Persen

Suzuki XL7 menyumbang sebanyak 2.694 unit atau 54% dari total volume ekspor Suzuki disusul All New Ertiga.

Read More
Jaga  Kedekatan Konsumen, Diler-diler Mitsubishi Gelar Customer Gathering Virtual

Berbagai diler Mitsubishi mengadakan beragam inovasi dan cara baru untuk menjaga hubungan dengan konsumen loyal dan mengeksplor segemen potensial.

Read More
Muncul Dugaan AHM Monopoli Oli, PERDIPPI Ajak Masyarakat Kawal KPPU

Perhimpunan Distributor, Importir, dan Produsen Pelumas Indonesia (PERDIPPI) mengajak masyarakat untuk mengawal persidangan yang dilakukan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) yang telah berlangsung pada Selasa (11/08/2020), dengan kasus dugaan ti

Read More