Jakarta, MobilKomersial.com - Besok, perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali akan bergulir di ICE, BSD City, Tangerang. Pameran otomotif tahunan ini akan berlangsung mulai 18 - 28 Juli 2019 mendatang.

Mengusung tema 'Future in Motion', yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.

"GIIAS akan merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. kami fokus menjadikan ajang ini sebagai inspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terkininya menuju masa depan," ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO beberapa waktu lalu.

Baca juga : Segini Harga Tiket GIIAS 2019, Ada Diskonnya Juga

Menurutnya, perkembangan industri otomotif ada dalam kecepatan penuh, dimana saat ini Indonesia sudah mulai merasakan efek kehadirannya. 

"Kehadiran kendaraan hybrid, plug-in hybrid, electric hingga autonomus, adalah masa depan otomotif yang mesti kita antisipasi kehadirannya. Lewat GIIAS, GAIKINDO ingin memberikan edukasi awal tentang berbagai inovasi dari industri otomotif, sehingga Indonesia siap menyambut perubahan positifnya," jelas Yohannes.

Share :

Pasca Banjir, 1.500 Taksi Bluebird Kembali Beroperasi

Setelah kurang lebih selama 2 minggu, Bluebird fokus melakukan penanganan terhadap armada yang terimbas musibah banjir.

Read More
Suzuki Layani Ratusan Mobil Konsumen yang Terdampak Banjir

Layanan khusus yang diberikan meliputi layanan panduan teknisi, layanan kunjungan teknisi dan juga layanan home service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah).

Read More
Guncangan Krisis Global Belum Surutkan Performa Ekspor Otomotif

Selama tahun 2019, ekspor otomotif masih menorehkan performa positif di tengah guncangan krisis ekonomi global.

Read More