Jakarta, MobilKomersial.com - Pameran Otmotif terbesar di Indonesia bertajuk GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dimulai besok (18/7). Dihelat di ICE, BSD City, Tangerang. Di hari pertama, hanya media dan pemegang tiket VIP saja yang diperbolehkan masuk. Mau menjadi tamu VIP GIIAS? Baca terus…

Hari pertama memang menjadi moment eksklusif. Karena pameran belum dibuka untuk masyarakat umum. Selain itu, di moment ini, pabrikan mobil, motor dan produk aftermarket pendukung otomotif memperkenalkan produk terbaru mereka ke media dan undangan VIP.  

Karena belum dibuka umum, maka undangan VIP bebas menjelajah seluruh lokasi pameran tanpa harus berdesakan-desakan. Menikmati setiap lekuk mobil tanpa banyak gangguan lalu-lalang orang. Leluasa mengabadikan mobil motor kesayangan. Serta menjadi saksi pertama produk-produk yang baru diluncurkan.

Pengin merasakan menjadi tamu VIP GIIAS?  Gampang. Mobilkomersial.com akan membagikan 6 tiket VIP& Press Day untuk anda. Caranya gampang. Cukup KLIK DI SINI. Anda akan dibawa ke halaman Fanpage mobilkomersial.com. Anda cukup share artikel yang ada. Lalu klik ‘Like’ dan isi kolom komentar dengan alamat email anda sebelum pukul 21:00 WIB hari ini (17/7/2019). 

Pemenang akan kita hubungi hari ini pukul 21:00 WIB melalui email. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Berlaku hanya untuk wilayah jabodetabek. Kenapa? Karena tiket hanya berlaku satu hari tanggal 18 Juli 2019. Dan bagi pemenang, tiket akan kita berikan di pintu masuk saat pembukaan GIIAS mulai pukul 11:00 WIB.

Yuk! Buruan Klik di Sini

     

 

 

Share :

 Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Autocillin hadir sebagai solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial

Read More
Dorong Industri 4.0, Shell Lubricants Kembangkan Inovasi Bidang Energi

Shell Lubricants memahami akan pentingnya riset dan inovasi teknologi untuk menghadapi dunia yang terus berkembang dan tantangan energi di masa depan.

Read More
Usai Teken Perpres Mobil Listrik, Apa Saja Insentif yang Diberikan Pemerintah?

Perpres tersebut antara lain berisi kelonggaran impor mobil listrik, dengan catatan wajib memproduksinya secara lokal dalam jangka waktu tertentu.

Read More