MobilKomersial.com – GIIAS 2019 akan dimulai besok pada 18 – 28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Beragam produk otomotif akan hadir. Baik mobil baru, motor baru, dan industri pendukung lainya.

Tak mau ketinggalan, ajang ini juga di manfaatkan oleh perusahaan Karoseri. Akan ada tiga perusahaan Karoseri yang hadir, yaitu Adi Putro, Laksana dan Tentrem.

Dikabarkan, ketiga Karoseri tersebut akan membawa produk terbarunya. Adi Putro akan membawa bus baru bernama “Voyager”yang katanya bisa bawa mobil dalam bagasinya. Ada laksana yang akan bawa bus Double Decker baru. Sedangkan karoseri Tentrem akan bawa Avante Next Generation.

Bagaimana sih tampilan bus yang akan dibawa para Karoseri kawakan Indonesia tersebut.

Yuk, kita intip aja saja bus baru yang tampil di GIIAS 2019. Berikut beberapa foto saat proses loading dock di GIIAS 2019.

Share :

Safari Dharma Raya Sediakan Penjualan Tiket Bus Double Decker via Traveloka

Perusahaan otobus (PO) Safari Dharma Raya atau biasa dikenal dengan julukan OBL memberikan promo untuk setiap pembelian tiket bus Double Decker-nya di Traveloka.

Read More
Karoseri Morodadi Prima Siap 'Reborn' Model Patriot

Model legendaris besutan Karoseri tertua di Malang, Jawa Timur ini akan tampil lebih gagah dan elegan.

Read More
Sebulan Beroperasi, Capsule Bus di Jambi Sudah Bertarif Normal

Capsule bus memiliki kapasitas 13 sampai 15 kursi penumpang dan 1 pengemudi. Bus kapsul ini menggunakan sasis Mitsubishi Fuso FE 71 garapan karoseri Delima Mandiri.

Read More