MobilKomersial.com -- Departemen Transportasi (DoT) Abu Dhabi telah memesan 168 sasis untuk coach antarkota dari Volvo Buses dan Famco Al Futtaim Auto & Machinery Co (Famco) melalui operator kota. Pesanan sasis adalah yang terbesar hingga saat ini di Abu Dhabi untuk Volvo. Pengiriman direncanakan untuk Quarter 4 2019 hingga Quarter 4 2020.

Dengan pesanan ini, armada Volvo di Uni Emirat Arab akan berjumlah hampir 800 kendaraan, yang beroperasi di ketiga segmen di UAE - City, Intercity, dan Premium Coach. Baru-baru ini Volvo mengumumkan pesanan 373 bus kota ke Dubai dengan pengiriman pertama pada Quarter 3, 2019.

Departemen Transportasi Abu Dhabi kini telah memesan 168 coach Volvo antarkota premium. Sasisnya adalah Volvo B11R Euro 6 dan bus Euro 5 pertama yang dibeli oleh Departemen Transportasi Abu Dhabi.

Volvo B11R adalah standar yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti rem cakram yang dikendalikan secara elektronik Volvo dan ESP (Electronic Stability Program). Penumpang akan dimanjakan interior premium termasuk kursi ergonomis, pengisian daya USB di kursi dan jendela anti panas. Bus akan dilengkapi dengan Intelligent Transport systems (ITS) tingkat tinggi untuk pelacakan armada.

 

Share :

Safari Dharma Raya Sediakan Penjualan Tiket Bus Double Decker via Traveloka

Perusahaan otobus (PO) Safari Dharma Raya atau biasa dikenal dengan julukan OBL memberikan promo untuk setiap pembelian tiket bus Double Decker-nya di Traveloka.

Read More
Karoseri Morodadi Prima Siap 'Reborn' Model Patriot

Model legendaris besutan Karoseri tertua di Malang, Jawa Timur ini akan tampil lebih gagah dan elegan.

Read More
Sebulan Beroperasi, Capsule Bus di Jambi Sudah Bertarif Normal

Capsule bus memiliki kapasitas 13 sampai 15 kursi penumpang dan 1 pengemudi. Bus kapsul ini menggunakan sasis Mitsubishi Fuso FE 71 garapan karoseri Delima Mandiri.

Read More