Jakarta, Mobilkomersial.com -- Wuling Motors (Wuling) secara resmi telah meluncurkan produk SUV pertamanya, Almaz, di Jakarta. Mengenai spesifikasi mekanisnya, Almaz diperkuat dengan mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc turbocharged keluaran Honeywell yang bertenaga 140 HP dengan torsi 250 Nm yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya.

 

Performa tersebut didistribusikan ke roda depan melalui CVT dari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif dengan opsi manual 8-percepatan. Selain itu, tersedia juga dua mode berkendara yakni Eco (E) serta Sport (S).

 

Beragam fitur terdepan juga disematkan dalam kendaraan ini, seperti panoramic sunroof terluas di segmen medium SUV, one push engine, dan keyless entry. Selain itu, fitur keselamatan modern pun hadir untuk melindungi pengguna ketika berkendara meliputi kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

 

Perihal penampilan, eksterior Almaz didukung oleh stunning exterior design dengan Future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty. Secara keseluruhan SUV ini mengaplikasikan rancang bangun dynamic parallel design dan pada sisi samping hadir nuansa floating roof. Mengenai interiornya, Almaz memiliki ruang lega yang modern dengan soft touch panel, lingkar kemudi berbalut bahan kulit, serta jok semi-leather. Pilihan warna Almaz terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

 

Wuling Almaz turut didukung dengan layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu Wuling juga memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS), hingga Wuling Customer Assistance yang dapat dikontak melalui nomor 0800-100-5050.

Share :

Daihatsu Gran Max Jadi Jawara Pasar Minibus di Indonesia

Penjualan ritel minibus Gran Max sepanjang 2020 tercatat terjual sebanyak 10.179 unit atau menyumbang 10,2% dari total penjualan ritel Daihatsu.

Read More
Sepanjang 2020, Penjualan Toyota Ditopang Segmen MPV

PT Toyota Astra Motor (TAM) mencatatkan penjualan ritel di sepanjang 2020 sebanyak 182.665 unit dengan total market share 31% sebagaimana di 2019.

Read More
Honda Brio Jadi Mobil Paling Laris di Indonesia Selama 2020

Honda Brio sukses memperoleh penjualan tertinggi diantara semua merek di Indonesia dengan mengumpulkan total penjualan sebanyak 43.021 unit.

Read More