MobilKomersial.com – Laksana hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS 2019) dan memperkenalkan secara resmi seri bus terbarunya, Legacy SR2 Suites Class yang menghadirkan tingkat kemewahan dan kenyamanan dengan privasi yang lebih tinggi.

Legacy SR2 Suites Class hadir dengan kursi yang lebih lebar dari biasanya, sandaran kaki rata dengan kursi, dan sandaran punggung yang bisa direbahkan hingga 150 (derajat). Pastinya bikin nyaman saat perjalanan jarak jauh. 

Setiap suite pada Legacy SR2 Suites Class ini dibikin senyaman mungkin dan memiliki privasi untuk setiap penumpang.

Fasilitas pada setiap kabin mirip Business Class pada pesawat, mulai dari WIFI, Audio Video On Demand. Penumpang bisa atur sesuai dengan keinginan baik film maupun musik. Tersedia juga USB Charging port dan lampu baca. 

Bukan hanya kelas Suites biasa aja, Bus model terbaru ini juga menyediakan empat VIP Suites pada cabin depan. Ukurannya lebih besar, kursi dengan bahan kulit asli, layar TV monitor yang lebih besar dan meja lipat. 

“Hadirnya Legacy SR2 Suites Class akan memberikan pengalaman berkendaraan menggunakan bus menjadi tak terlupakan dan semakin mewah. Dengan menggunakan Legacy SR2 Suites Class penumpang dapat dipastikan bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman sambil menikmati berbagai kemewahan fasilitas yang tersedia.” ungkap Stefan Arman, Direktur Teknik Karoseri Laksana.

Bus dengan model Legacy SR2 ini menggunakan sasis Hino RN 285. Legacy SR2 Suites Class akan lebih nyaman lagi dengan kinerja pengereman Full Air Brake. Untuk harga, bus yang sudah di sold out kepada Sinar jaya ini dibanderol Rp 1,8 milyar untuk full body-nya.

 

 

 

Share :

Safari Dharma Raya Sediakan Penjualan Tiket Bus Double Decker via Traveloka

Perusahaan otobus (PO) Safari Dharma Raya atau biasa dikenal dengan julukan OBL memberikan promo untuk setiap pembelian tiket bus Double Decker-nya di Traveloka.

Read More
Karoseri Morodadi Prima Siap 'Reborn' Model Patriot

Model legendaris besutan Karoseri tertua di Malang, Jawa Timur ini akan tampil lebih gagah dan elegan.

Read More
Sebulan Beroperasi, Capsule Bus di Jambi Sudah Bertarif Normal

Capsule bus memiliki kapasitas 13 sampai 15 kursi penumpang dan 1 pengemudi. Bus kapsul ini menggunakan sasis Mitsubishi Fuso FE 71 garapan karoseri Delima Mandiri.

Read More