Tangerang, MobilKomersial.com - Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi otomotif global kembali berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kali ini, mereka menampilkan beragam teknologi yang membangun mobilitas saat ini dan masa depan.

“Di Bosch, kami mencapai kemajuan berarti dalam tiga domain mobilitas: konektivitas, automasi, dan elektrifikasi,” papar Andrew Powell, managing Director Bosch di Indonesia saat acara Media Briefing di hari kedua GIIAS, Jumat (19/7).

Salah satu inovasi yang dihadirkan Bosch diantaranya ESP®hev + iBooster. Ini adalah sistem pengereman regeneratif dan bebas emisi untuk kendaraan hibrida maupun listrik.

iBooster dari Bosch, booster rem elektromekanis, cocok untuk semua konfigurasi drivetrain kendaraan hibrida maupun listrik.

Booster rem tanpa-vakum ini memperpendek jarak pengereman dan membuat kendaraan hibrida maupun listrik menjadi lebih efisien dengan mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2. Khususnya dalam situasi lalu lintas perkotaan yang mengharuskan pengemudi melakukan pengereman dan akselerasi berkali-kali.

Saat dikombinasikan dengan ESP®hev, yaitu sistem pengereman regeneratif berbasis vakum untuk kendaraan hibrida dan listrik, pemulihan energi yang dihasilkan dapat mengurangi debu rem hingga 95 persen.

Share :

Rawat Kendaraan Saat New Normal? Cukup Order Kebutuhan Otomotif Lewat Online

Wealthy juga memudahkan konsumen yang ingin merawat kendaraan di rumah dengan mudah dan simpel.

Read More
Bos Wealthy Buka-bukaan Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Mobil

PPF itu berbeda dengan ceramic coating atau produk sejenis mulai dari bahan materialnya, kualitas PPF yang bisa bertahan dipakai hingga 10 tahun, juga teknologi PPF yang bisa melindungi dari sinar UV dan kotoran.

Read More
Wealthy Luncurkan Ionic Film, Inovasi Terbaru Kaca Film yang Bisa Bikin Kabin Sejuk dan Sehat

Wealthy Ionic Film dirancang dan dikembangkan sejalan dengan permintaan pasar Indonesia yang membutuhkan kaca film dengan kualitas penolakan panas terbaik dan juga bisa memberikan kesejukan di dalam kabin.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler