Tangerang, MobilKomersial.com - Selain meluncurkan New Triton dan Eclipse Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meluncurkan mobil ramah lingkungan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle). Mobil berteknologi elektrifikasi ini, Outlander PHEV hadir semua untuk masa depan Indonesia.

Mobil yang mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV ini mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan.

Outlander PHEV hadir dalam dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White dan dihargai Rp 1,289 miliar. Bahkan, banderolan tersebut bisa berubah sewaktu-waktu jika ada perubahan biaya Bea Balik Nama (BBN) kendaraan.

Osamu Masuko, Chairman Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menyatakan, Outlander PHEV menghadirkan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki mobil standar lainnya.

"Mobil ini ramah lingkungan dan bisa menjadi sumber energi saat keadaan tertentu. Seperti daya listrik sewaktu-waktu mati, mobil ini bisa jadi tenaga listrik cadangan," ungkap Masuko dalam sambutan di hari pembukaan GIIAS 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (18/7).

Adapun untuk spesifikasi dan fitur unggulan Outlander PHEV antara lain ialah mobil ini menyajikan performa yang cukup menggoda dengan perpaduan mesin bensin berkubikasi 2.400 cc model Atkinson Cycle, motor listrik, dan baterai.

Dengan perpaduan tersebut menjadikan mobil ini memiliki fitur pilihan tiga mode berkendara yaitu EV Drive Mode, Series Hybrid Mode, serta Parallel Hybrid Mode.

Dari mesin bensin 2.400 cc pada Outlander PHEV mampu menyemburkan tenaga sebesar 99 Kw atau 132 hp dengan torsi puncak 211 Nm.

Dan canggihnya, mesin bensinnya tak terhubung dengan roda melainkan hanya untuk menjaga suplai listrik ke beterai. Sedangkan roda belakang dan depan langsung terkoneksi dengan dua motor listrik yang berbeda.

Share :

Beli Mitsubishi Pajero Sport di Bulan Agustus Dapat Bunga 0 Persen hingga Gratis Servis

Khusus pembelian Pajero Sport di bulan Agustus 2019, konsumen akan mendapatkan program cicilan ringan atau bunga 0 persen dan gratis asuransi 1 tahun.

Read More
Wuling Experience Weekend (WEW) Mampir Ke Kota Bekasi

Wuling mengadakan Wuling Experience Weekend (WEW) serentak di tiga kota pada Sabtu (17/8) kemarin dan salah satunya ada di kota Bekasi

Read More
Warga Makassar Rayakan Hari Kemerdekaan di Wuling Experience Weekend

Wuling menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Trans Studio Mall Makassar hari ini (17/8)

Read More