Tangerang, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan berbagai keuntungan melalui promo dan cicilan menarik selama ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung. 

Bekerja sama dengan enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance, pengunjung GIIAS akan dimudahkan dalam melakukan pembelian kendaraan unggulan Suzuki.

Setiap perusahaan leasing masing-masing memberikan program spesial untuk para pengunjung GIIAS 2019, 

“Selama pergelaran GIIAS 2019, kami telah menyediakan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung, baik berupa hadiah langsung maupun program cicilan menarik," ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Selain itu, Suzuki juga memberikan beragam keuntungan bagi pengunjung booth Suzuki lewat program Midyear Festival di GIIAS 2019. 

Pengunjung yang membutuhkan mobil komersial andalan Suzuki yaitu New Carry Pick Up berkesempatan mendapat satu unit All New Satria F150.

Suzuki menambahkan lagi berbagai keuntungan untuk pengunjung yang melakukan pembelian di GIIAS 2019 berupa uang tunai langsung sebesar Rp 2.000.000.

Tidak hanya berupa hadiah langsung, Suzuki berkomitmen dengan memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga kepuasan pelanggan. 

Khusus pembelian New Carry Pick Up, konsumen mendapat tambahan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun. 

Untuk konsumen yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport dan Baleno berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit iPhone XS 64GB. 

Sementara bagi pengunjung yang membeli All New Ertiga GL & GX berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa Suzuki GSX150 Bandit. 

Tidak hanya itu saja, pengunjung yang ingin membeli Karimun Wagon R berkesempatan mendapatkan Macbook Air 13 128 GB. 

Khusus konsumen yang ingin memiliki Urban SUV Suzuki Ignis GX berkesempatan mendapat iPad Pro 64GB. 

Share :

Pikap Bakal Jadi Produk Pertama Mobil Esemka

Saat ini SMK sedang mempersiapkan fasilitas produksinya di pabrik SMK di desa Demangan, Sambi, Boyolali, Jawa Tengah.

Read More
Triton di Jadiin Dump Pick Up, Berapa Biayanya?

Makin Keren nih Triton di Jadiin Dump Pick Up

Read More
Mitsubishi New Triton Diklaim Bisa Minum Solar Kualitas Rendah

Mobil pekerja keras andalan Mitsubishi ini diketahui telah mengalami berbagai penyegaran, termasuk pada sektor mesin yang menjadikannya tampil lebih bertenaga.

Read More