Tangerang, MobilKomersial.com - PT Jaya Kreasi Indonesia (JKI) selaku Sole Distributor LLumar window film, kembali berpartisipasi sekaligus menjadi sponsor dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD Tangerang Selatan.

Dalam keikutsertaannya tahun ini, JKI meluncurkan tiga produk barunya yakni LLumar window film mempunyai varian baru, STRATOS Series. Kedua, kaca film CPF1 dengan variannya Black Security Film. 

Dan ketiga, yang menjadi kebanggaan dan unggulan dari JKI pada ajang GIIAS in yaitu memperkenalkan brand dan produk baru yaitu UNIGLOBE Paint Protection Film (PPF). 

Uniglobe adalah merek dagang dari FE TRADE CO.,LTD Jepang, merupakan perusahaan manufaktur kimia perawatan kendaraan.

Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia Herrys Winata dalam jumpa pers di hari ketiga GIIAS 2019 mengatakan bahwa Stratos Series merupakan inovasi terbaru dari LLumar Window Film yang mana fungsi keamanan film dan penolak panas menjadi satu.

“Ini adalah film yang dipasangkan bukan pada kaca mobil, tetapi diaplikasi pada seluruh body mobil, sehingga cat original dari mobil anda akan terlindungi selama masa pakai.” jelas Herrys Winata di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (20/7).

Lebih jauh Herrys menjelaskan, Uniglobe Paint Protection film menawarkan keunggulan produk, mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi, menjaga kilap warna mobil, material high polymer polyurethane yang sangat fleksibel dan kuat, serta menghilangkan kekhawatiran pelanggan akan perubahan warna.

"Seperti kekuningan (yellowing) pada material film, kemampuan untuk memperbaiki permukaan film setelah tergores (self healing), water repellence (anti air), serta memberi jaminan 5 tahun garansi, jika terjadi kerusakan film akibat kerusakan pabrikasi atau kesalahan pemasangan," kata Herrys menjelaskan.

Uniglobe paint protection film memberi diferensiasi produk, dari produk-produk sejenis yang telah ada dipasaran antara lain film dipotong dengan menggunakan Precision Cutting System (PCS) Machine sesuai dengan pola (pattern) body mobil yang akan dipasangkan PPF.

Tidak membutuhkan tambahan coating chemical pada finishing pemasangan, dapat diaplikasi pada Head Lamp (lampu depan) mobil anda dan harga yang ditawarkan sangat kompetitif dibanding dengan produk sejenis yang telah ada dipasaran.

Uniglobe PPF mempunyai 2 tipe produk yaitu Uniglobe Quatect dan Uniglobe Quatec. Dengan perbedaannya adalah tingkat kemampuan memperbaiki diri setelah menerima goresan dan anti air.

Guna menunjukkan kualitas yang luar biasa dari Uniglobe PPF maka pada ajang GIIAS ini Uniglobe PPF akan mengambil rekor MURI dengan pengujian kap mesin mobil yang telah dipasangkan Uniglobe PPF.

"Produk ini akan di gosok sikat kawat secara terus menerus (non stop) selama 168 jam (7 hari x 24 jam) dan pada akhir pengujian PPF akan dilepas dan membuktikan bahwa cat pada kap mesin mobil tersebut tidak tergores sedikitpun," tutup Herrys.

Share :

Lampu Depan Mobil Buram Jadi Kurang Oke ? Ini Solusinya

Pemilik kendaraan bisa mengggunakan produk Wealthy Headlamp Restoration yang diklaim bisa membuat mika lampu depan kembali bersih, kinclong sekaligus menjaga pencahayaan dan visibilitas selama berkendara serta membuat fascia depan mobil tetap keren.

Read More
Wealthy Luncurkan Wiper Berteknologi Suspension Plasma Pertama di Indonesia

Menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Read More
Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Radiator coolant salah satu bagian penting pada Mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan mesin kendaraan. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat) sehingga Mobil dapat mogok di perjalanan.

Read More