MobilKomersial.com – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) main dealer kendaraan komersial truk dan bus Hino di Indonesia, secara simbolis melakukan acara serah terima bus yang telah selesai dibuat bodinya di karoseri Tentrem kepada PO. Harapan Jaya. 

Penyerahan simbolis serah terima mockup kunci bis diwakili oleh Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI kepada Sugio Utamo selaku owner PO Harapan Jaya.

 

Baca juga : Bus Legacy SR2 Suites Class Pakai Sasis Hino

 

Serah terima dilakukan di booth karoseri Tentrem dalam gelaran GIIAS 2019. Dua unit yang di serah terimakan yaitu Hino Bus RN 285 Air Suspension dan Hino Bus AK 215 menggunakan bodi terbaru dari karoseri Tentrem,  All New Avante HDD.

Bus ini menghadirkan konsep view yang ekstra luas dimana pandangan penumpang dapat lebih nyaman. Ukuran sekat pada bagian depan lebih kecil sehingga tidak mengganggung pandangan.  

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dari PO Harapan Jaya yang terus menggunakan bus Hino untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang mereka.” Ungkap Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI.

 

Share :

Bus Wisata 'Gatrik' Siap Bawa Wisatawan Plesiran Kota Ciamis

Bus yang serupa dengan Bandros di Bandung ini akan menjadi sarana untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Ciamis.

Read More
Damri Pastikan Bus Menuju Bandara Soekarno-Hatta Tetap Beroperasi

Perum Damri memastikan bus dari dan ke Soekarno - Hatta tetap beroperasi normal meski curah hujan tinggi yang menyebabkan banjir di Jakarta dan sekitarnya sejak pagi ini, Selasa (25/2/2020).

Read More
Mengupas Spesifikasi Bus Double Decker yang Diekspor ke Bangladesh

Sebanyak 10 unit bus tingkat dengan bodi tipe Legacy SR2 Double Decker karya Ungaran, Jawa Tengah ini telah diekspor ke Bangladesh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler