Tangerang, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menargetkan menjual 4.000 unit kendaraan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Target itu tampaknya akan terealisasi mengingat mereka meluncurkan empat produk baru di hari pembukaan pameran yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

Empat produk baru yang dirilis agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Indonesia tersebut, yakni New Triton, Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), Eclipse Cross dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Terlihat sejak hari pembukaan pada 18 hingga 21 Juli 2019 lalu, keempat produk tersebut cukup berhasil mencuri perhatian konsumen yang datang ke pameran. Itu terlihat dari jumlah surat pemesanan kendaraan atau SPK yang dikeluarkan pihak MMKSI.

"Per hari keempat, tepatnya di Minggu kemarin, kira-kira sudah ada 1.000 unit kendaraan yang SPK ke kita," ungkap Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya, di venue Mitsubishi Motors, Senin (22/7).

Lebih jauh Imam menjelaskan, dari angka 1.000 unit tersebut, jumlah SPK terbanyak didominasi oleh Mitsubishi Xpander. Pajero Sport menyusul dengan angka pemesanan 387 unit dan sisanya disumbang model lain, seperti Eclipse Cross serta New Triton.

"Untuk Eclipse Cross, kemarin ada sekitar 35 unit yang SPK. Sedangkan Outlander PHEV mereka tertarik tapi belum ada (yang pesan) di GIIAS, tapi di luar pameran sudah ada yang inden,” pungkas Imam.

Berdasarkan data yang masuk di hari keempat, Imam pun optimis mampu mencapai target penjualan 4.000 unit.

"Rincian targetnya kan Xpander 2.353 unit, Pajero Sport 1.485 unit termasuk edisi spesial, Triton 70 unit, Eclipse Cross 70 unit, Outlander PHEV dua unit, dan Outlander Sport 20 unit. Kita percaya diri untuk capai target, nasih ada waktu seminggu lagi," terang Imam.

Share :

BMW Seri 7 Terbaru Jadi Exclusive Shuttle Tamu Grand Hyatt

BMW Indonesia bersama Grand Hyatt Jakarta mengumumkan kerjasama terkait Exclusive Shuttle Service untuk para tamu hotel.

Read More
Berbagi Visi Mobilitas Masa Depan, Nissan Pajang Mobil Listrik di BEI

Sesuai dengan kepemimpinan global Nissan dalam mobilitas listrik, Nissan ingin menjadi bagian dari cita-cita elektrifikasi negara ini.

Read More
Fitur Keamanan Anak All New Ertiga Raih Lima Bintang ASEAN NCAP

Sebagai unit yang diuji, mobil Small MPV ini berhasil meraih rating lima bintang khususnya dalam kategori Child Occupation Protection.

Read More