MobilKomersial.com – PT Jaya Kreasi Indonesia selaku Sole Distributor LLumar dan CPf1 window film meluncurkan beberapa produk baru di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019.

Produk terbaru itu tak lain adalah kaca film yang memiliki teknologi canggih sehingga dapat menolak panas matahari.

LLumar menawarkan produk unggulannya yaitu Stratos Series yang sudah menggunakan Hybrid Matrix Technology.

Herrys Winata, Sales and Marketing Manager Jaya Kreasi Indonesia brand Llumar mengungkapkan, “Stratos Series menggunakan Hybrid Matrix Technology yang menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari,” ujarnya di jumpa pers di GIIAS 2019 di ICE, BSD Tangerang pada Sabtu (20/7).

Stratos series dengan material non metalize, efeknya kaca film Staros Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap sinyal gadget seperti GPS, mobile phone, tablet, dan eToll On Board Unit (OBU).

Selain produk Llumar, Jaya Kreasi Indonesia juga memperkenalkan produk baru dari kaca film lainnya yang lebih terjangkau yakni CPf1. Produk yang diberi nama Black Security Film ini menawarkan produk kaca film yang dapat memberikan perlindungan keamanan security dan safety film sekaligus.

Kaca film ini memberikan tiga pilihan tingkat kegelapan dari 40 persen, 60 persen dan 80 persen.

“Ini merupakan inovasi terbaru dari CPf1 Window Film, dimana sebelumnya jika konsumen ingin mendapatkan fungsi security film dan juga membutuhkan kaca film untuk penolak panas matahari, maka konsumen harus memasang rangkap kaca film pada kendaraannya. Sementara ini hanya satu langkah saja,” tukas Herrys.

Bagi pengunjung yang memebeli selama ajang GIIAS 2019, Jaya Kreasi Indonesia akan memberikan harga khusus. Untuk pemasangan kaca film merek LLumar dan CPf1 bagian depan dijual mulai harga Rp 2 juta.

Share :

Promo Menarik Sambut Kemerdekaan, Beli V-KOOL Gratis Glass Fusion Kaca Depan

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 V-KOOL bekerja sama dengan Ace Hardware menawarkan program spesial kemerdekaan kepada konsumen

Read More
Percaya Kualitasnya, Marcus Gideon Pakai Ban Bridgestone Potenza untuk Mobilnya

Atlet bulutangkis terbaik di dunia asal Indonesia, Marcus Gideon, memasang ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 pada mobil miliknya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) Depok

Read More
Meriahkan Gathering Mercedes-Benz Se-Asia Tenggara, V-KOOL Indonesia Beri Edukasi Tentang Kaca Film

Mercedes-Benz tipe C200, C300, E200,E250, E300, E350, GLA200, GLC200, GLC300, GLS400, dan S450 sudah menggunakan V-KOOL

Read More