Tangerang, MobilKomersial.com PT Autochem Industry, distributor produk aftermarket PRESTONE, MASTER, Busi AUTOLITE dan Filter Oli FRAM membawa produk baru di GIIAS 2019. Autochem coba memperkuat eksistensinya di pasar produk aftermarket Tanah Air.

“Ajang GIIAS 2019 ini merupakan saat yang tepat untuk menunjukkan eksistensi produk-produk kami dan memperkenalkan produk baru kami di pasar Tanah Air,” ujar Henry Sada, Direktur Utama, PT Autochem Industry.

Produk baru yang diluncurkan di GIIAS 2019 adalah MASTER Scooter Special Package yang merupakan pelumas sepeda motor. Jenis produk pelumas baru MASTER tersebut antara lain adalah oli mesin (engine oil), oli transmisi (gear oil), dan perawatan mesin (engine treatment).

“MASTER Scooter Special Package merupakan paket lengkap dari produk MASTER yang kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan terhadap skuter matik di Indonesia,” tambah Robby Hartono, Direktur, PT Autochem Industry.

Produk oli mesin motor yang mulai dipasarkan adalah MASTER Durability dan MASTER Silentium. MASTER Durability yang memiliki SAE 10W-30 dan SAE 10W-40. Produk oli sintetis ini memiliki keunggulan pada usia pakai yang lebih lama serta dirancang untuk mesin dengan penggunaan piston forged maupun non-forged. Sedangkan MASTER Silentium SAE 20W-50, dikembangkan khusus untuk sepeda motor dengan usia pakai di atas 5 tahun. Produk oli sintetis ini dirancang agar suara mesin menjadi lebih hening.

Sementara produk oli transmisi (gear oil) yang diperkenalkan adalah MASTER Gear Oil SAE 80W-90 GL-5 (120 ml) yang dikembangkan khusus untuk gearbox motor-motor matik. Selain itu juga ada produk perawatan mesin (engine treatment) yaitu MASTER Petrol Injector (50 ml), MASTER Oil System Cleaner (50 ml), dan MASTER Metal Treatment (50 ml).

Untuk harga, produk-produk MASTER ini dijual mulai Rp 16.000 untuk MASTER Gear Oil, hingga yang termahal adalah MASTER Durability SAE 10W-30 dengan harga Rp 68.750. Tapi harga khusus akan diperkenalkan selama pameran GIIAS 2019 berlangsung. Begitu pun dengan program penjualan menarik, seperti Diskon hingga 75% untuk seluruh produk yang dipajang  atau paket Double Bonus.

Di ajang ini para pengunjung juga bisa mendapatkan produk-produk PRESTONE, di booth PT Autochem Industry yang berada di Hall 9 – A22, ICE, BSD.

Share :

Hadir di Pameran Manufaktur, Tekiro Siapkan Promo Pembelian

Tahun ini Tekiro hadir kembali di Pameran Indonesia Manufacturing Expo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Read More
Ferrox Hadirkan Filter Udara Yamaha XSR155, Berapa Harganya?

Ferrox filter udara dilengkapi garansi selama 6 bulan berlaku secara otomatis.

Read More
Goodyear Hadirkan 2 Ban Balap Baru, Diuji di Sirkuit Shanghai

Menghadapi berbagai tantangan sirkuit Shanghai, Goodyear menghadirkan dua tipe ban untuk cuaca kering dengan spesifikasi yang sama seperti di sirkuit Fuji.

Read More