Tangerang, MobilKomersial.com - Mitsubishi New Triton resmi meluncur di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Triton terbaru ini ditawarkan dalam enam varian dengan harga mulai Rp 250,5 juta hingga Rp 480,5 juta.

Pikap andalan Mitsubishi ini memiliki tiga pilihan warna antara lain Red Solid, White Diamond, dan Grey Metalic.

Mulai dari varian tertinggi yakni Ultimate A/T Double Cabin 4WD yang ditawarkan Rp 480,5 juta.

Selanjutnya Triton Exceed MT Double Cabin 4WD yang dibanderol Rp 453 juta.

Dua varian double cabin lainnya yaitu GLS MT Double Cabin 4WD harganya Rp 419 juta. Dan varian HDX MT Double Cabin Rp 395,5 juta.

Adapun untuk dua varian yang mempunyai single cabin adalah HDX MT Single Cabin 4WD Rp 338 juta, dan GLX HR MT Single Cabin 2WD Rp 250,5 juta.

Enam varian dan harga tersebut merupakan On The Road (OTR) untuk DKI Jakarta.

Khusus di GIIAS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia memberikan promo untuk New Triton.

Setiap pembelian pikap andalan Mitsubishi ini, pengunjung akan mendapatkan hadiah berupa gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan service manual book) hingga 40.000 km atau 2 tahun.

New Triton terbaru ini mengalami beberapa pembaharuan dimulai dari eksterior dan fitur keselamatan yang digambarkan lebih tangguh dan andal dengan menggabungkan konsep desain muka Dynamic Shield yang stylish.

Adapun pada bagian interior, New Triton diklaim memiliki konsol yang simple dan terpadu dengan soft pads yang memberikan kesan mewah.

Share :

Pikap Bakal Jadi Produk Pertama Mobil Esemka

Saat ini SMK sedang mempersiapkan fasilitas produksinya di pabrik SMK di desa Demangan, Sambi, Boyolali, Jawa Tengah.

Read More
Triton di Jadiin Dump Pick Up, Berapa Biayanya?

Makin Keren nih Triton di Jadiin Dump Pick Up

Read More
Mitsubishi New Triton Diklaim Bisa Minum Solar Kualitas Rendah

Mobil pekerja keras andalan Mitsubishi ini diketahui telah mengalami berbagai penyegaran, termasuk pada sektor mesin yang menjadikannya tampil lebih bertenaga.

Read More