Tangerang, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali merespon kerinduan pecinta Jimny di Indonesia dengan meluncurkan Jimny generasi keempat di GIIAS 2019. Jimny generasi keempat hadir membawa ciri khas generasi sebelumnya dengan model boxy, kompak, dan fungsional guna menunjang performa off-road.

"Secara keseluruhan, rancangan Jimny generasi keempat dibuat untuk memberikan pengalaman mengemudi yang andal di berbagai medan. Baik untuk pengguna mobil sehari-hari sampai pengendara off-road profesional. Jimny terbaru ini hadir dengan desain yang lebih eksklusif, namun tetap membawa gaya khas yang dicintai oleh para penggemar Jimny lintas generasi," ujar Hiroyuki Yonezawa, Chief Engineer Jimny Suzuki Motor Corporation (SMC) dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/7).

Dalam proses pengembangan desain terbaru Jimny, SMC melakukan riset mendalam dengan mewawancarai para pengguna kendaraan off road profesional untuk memahami kebutuhan dan keinginan mereka akan kendaraan yang mampu melintasi berbagai medan yang ekstrem. 

Selain itu, SMC mendengarkan tanggapan para pecinta Jimny yang telah mengikuti uji kendara prototipe untuk menguji fungsi dan performa Jimny generasi keempat secara langsung.  

Jimny generasi keempat tidak hanya mengandalkan keindahan yang dihasilkan oleh performa, tetapi juga kepraktisan pada fitur-fiturnya. 

Share :

Penjualan Suzuki XL7 Naik 107 Persen, Tengok Tipe dan Warna Terlarisnya

Suzuki XL7 sendiri meluncur pada Februari 2020 silam yang disebut memiliki kabin lega.

Read More
MG Motor Indonesia Siap Luncurkan MG HS, Pesaing CR-V dan CX-5

Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan resmi diperkenalkan pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Read More
Masuk Semester 2, Honda Indonesia Bukukan Penjualan Positif

Memasuki semester kedua tahun 2020, penjualan Honda di Indonesia kembali terlihat tren positif di tengah masa transisi menuju normal baru, setelah di bulan sebelumnya, Honda juga mencatat penjualan yang cukup baik

Read More