Tangerang, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali merespon kerinduan pecinta Jimny di Indonesia dengan meluncurkan Jimny generasi keempat di GIIAS 2019. Jimny generasi keempat hadir membawa ciri khas generasi sebelumnya dengan model boxy, kompak, dan fungsional guna menunjang performa off-road.

"Secara keseluruhan, rancangan Jimny generasi keempat dibuat untuk memberikan pengalaman mengemudi yang andal di berbagai medan. Baik untuk pengguna mobil sehari-hari sampai pengendara off-road profesional. Jimny terbaru ini hadir dengan desain yang lebih eksklusif, namun tetap membawa gaya khas yang dicintai oleh para penggemar Jimny lintas generasi," ujar Hiroyuki Yonezawa, Chief Engineer Jimny Suzuki Motor Corporation (SMC) dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/7).

Dalam proses pengembangan desain terbaru Jimny, SMC melakukan riset mendalam dengan mewawancarai para pengguna kendaraan off road profesional untuk memahami kebutuhan dan keinginan mereka akan kendaraan yang mampu melintasi berbagai medan yang ekstrem. 

Selain itu, SMC mendengarkan tanggapan para pecinta Jimny yang telah mengikuti uji kendara prototipe untuk menguji fungsi dan performa Jimny generasi keempat secara langsung.  

Jimny generasi keempat tidak hanya mengandalkan keindahan yang dihasilkan oleh performa, tetapi juga kepraktisan pada fitur-fiturnya. 

Share :

BMW Seri 7 Terbaru Jadi Exclusive Shuttle Tamu Grand Hyatt

BMW Indonesia bersama Grand Hyatt Jakarta mengumumkan kerjasama terkait Exclusive Shuttle Service untuk para tamu hotel.

Read More
Berbagi Visi Mobilitas Masa Depan, Nissan Pajang Mobil Listrik di BEI

Sesuai dengan kepemimpinan global Nissan dalam mobilitas listrik, Nissan ingin menjadi bagian dari cita-cita elektrifikasi negara ini.

Read More
Fitur Keamanan Anak All New Ertiga Raih Lima Bintang ASEAN NCAP

Sebagai unit yang diuji, mobil Small MPV ini berhasil meraih rating lima bintang khususnya dalam kategori Child Occupation Protection.

Read More