Tangerang, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali merespon kerinduan pecinta Jimny di Indonesia dengan meluncurkan Jimny generasi keempat di GIIAS 2019. Jimny generasi keempat hadir membawa ciri khas generasi sebelumnya dengan model boxy, kompak, dan fungsional guna menunjang performa off-road.

"Secara keseluruhan, rancangan Jimny generasi keempat dibuat untuk memberikan pengalaman mengemudi yang andal di berbagai medan. Baik untuk pengguna mobil sehari-hari sampai pengendara off-road profesional. Jimny terbaru ini hadir dengan desain yang lebih eksklusif, namun tetap membawa gaya khas yang dicintai oleh para penggemar Jimny lintas generasi," ujar Hiroyuki Yonezawa, Chief Engineer Jimny Suzuki Motor Corporation (SMC) dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/7).

Dalam proses pengembangan desain terbaru Jimny, SMC melakukan riset mendalam dengan mewawancarai para pengguna kendaraan off road profesional untuk memahami kebutuhan dan keinginan mereka akan kendaraan yang mampu melintasi berbagai medan yang ekstrem. 

Selain itu, SMC mendengarkan tanggapan para pecinta Jimny yang telah mengikuti uji kendara prototipe untuk menguji fungsi dan performa Jimny generasi keempat secara langsung.  

Jimny generasi keempat tidak hanya mengandalkan keindahan yang dihasilkan oleh performa, tetapi juga kepraktisan pada fitur-fiturnya. 

Share :

DFSK Glory 560 Diklaim Bisa Diandalkan di Segala Medan

DFSK Glory 560 yang mengusung desain Active SUV sudah memiliki karakteristik yang sesuai dengan jalan-jalan di Indonesia.

Read More
All new KIA Seltos Resmi Mengaspal, Segini Harganya

Kehadiran lineup baru dalam segmen SUV dari Kia ini sekaligus membuktikan eksistensi merek Kia di industri otomotif Indonesia.

Read More
Suzuki All New Ertiga Punya Tampilan Baru, Lihat Ubahannya

Mengawali tahun 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan ubahan minor pada mobil MPV All New Ertiga.

Read More