Tangerang, MobilKomersial.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bawa World Premier Car di GIIAS 2019, yakni Daihatsu Hy-Fun. Mobil ini memiliki bentuk MPV. Namun mobil bertenaga hybrid ini dibekali fitur canggih.

Daihatsu Hy-Fun ini hadir dengan kapasitas enam penumpang dan mengusung konsep smart entertainment MPV yang dibekali platform baru DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Daihatsu mengklaim, mobil masa depan ini sangat cocok untuk kaum milenial, bahkan sangat disesuaikan dengan kegiatan sehari-hari anak-anak muda jaman sekarang.

"Hy-Fun sangat cocok digunakan bagi generasi dan keluarga milenial yang sangat terhubung dengan device atau smartphone serta teknologi, kita juga menyesuakain dengan kegiatan sehari-hari mereka. Seperti memberikan entertain dalam bentuk VR gaming," jelas Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM di booth Daihatsu GIIAS 2019, Selasa (23/7/2019).

Sisi eksterior mobil ini memiliki desain aerodinamis, agresif, dan sporty yang dibalut warna silver metalik, dan desain grill yang dapat menyala biru muda.

Menambah kesan gagah, mobil ini mendapatkan pelek 20 inci, pintu side door closing motion, dan memberikan kesan ke dalam kabin yang luas. Walaupun tanpa handle, pintu dapat dibuka menggunakan sensor yang membaca gestur tubuh, dan fitur face recognition sehingga lebih aman.

Selain itu, di dalam kabin terdapat ambiance lamp yang memberikan kesan mobil berteknologi tinggi, serta bangku baris pertama yang dapat diputar ke belakang (baris kedua).

Menggunakan platform DNGA, Hy-Fun sudah terkoneksi penuh sehingga memungkinkan pengguna untuk menyalakan dan mematikan mesin, AC, dan membuka jendela melalui smartphone tanpa masuk ke dalam mobil. Pengguna mobil juga dapat memonitor lokasi tepat mobil ini melalui device, serta terkoneksi dengan seluruh jaringan outlet Daihatsu.

Mobil ini mendukung full entertainment yang dapat terintegrasi dengan device pengguna untuk mendengar lagu, bermain games, yang didukung 4 unit VR masing-masing pada baris pertama dan kedua.

Share :

Suzuki Buka Product Quality Update Bagi Pengguna Motor Address FI

Di bulan Januari 2020, PT SIM melakukan Product Quality Update untuk sepeda motor Suzuki Address FI yang diproduksi antara tahun 2015 hingga 2018.

Read More
DFSK Glory 560 Diklaim Bisa Diandalkan di Segala Medan

DFSK Glory 560 yang mengusung desain Active SUV sudah memiliki karakteristik yang sesuai dengan jalan-jalan di Indonesia.

Read More
All new KIA Seltos Resmi Mengaspal, Segini Harganya

Kehadiran lineup baru dalam segmen SUV dari Kia ini sekaligus membuktikan eksistensi merek Kia di industri otomotif Indonesia.

Read More