Tangerang, MobilKomersial.com - Brand aftermarket asal Amerika, Armor All dibawah payung PT Laris Chandra meluncurkan lini produk Armor All Premium Leather Care with BeesWax di ajang GIIAS 2019, Rabu (24/7).

Armor All Premium Leather Care with BeesWax tersedia dalam bentuk botol spray 473 mL dengan kandungan beeswax atau “lilin lebah” asli dan alami.

Produk asal Negeri Paman Sam ini dikhususkan untuk penggunaan pada komponen berbahan kulit asli, baik itu jok mobil, panel-panel pintu, dan lain-lain.

Produk premium ini mampu mengunci kelembaban sehingga permukaan kulit lebih terjaga dan tidak mudah retak.

"Selain itu juga mampu membersihkan noda yang melekat, serta mengembalikan kecerahan alami warna kulit dan memberikan aroma kulit yang khas," ujar Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra saat peluncuran di booth STP GIIAS 2019.

Lebih jauh lagi ia menjelaskan kelebihan produk ini. Menurutnya produk ini selain bisa diaplikasikan pada kendaraan, juga dapat digunakan pada perabot rumah tangga dengan lapisan kulit seperti, sofa, headboard tempat tidur dan juga dompet, sepatu, ikat pinggang kulit.

"Cara pemakaiannya pun tergolong mudah, cukup semprotkan pada permukaan yang ingin dibersihkan kemudian seka dengan kain bersih," terang Stanley.

Menyoal harga, Armor All Leather Care ini dibanderol Rp 100 ribu. "Semoga produk ini dapat diterima dengan baik dan menjadi produk andalan perawatan interior mobil, perabot rumah tangga dan barang dengan lapisan kulit," imbuhnya seraya menutup pembicaraan.

Share :

Lampu Depan Mobil Buram Jadi Kurang Oke ? Ini Solusinya

Pemilik kendaraan bisa mengggunakan produk Wealthy Headlamp Restoration yang diklaim bisa membuat mika lampu depan kembali bersih, kinclong sekaligus menjaga pencahayaan dan visibilitas selama berkendara serta membuat fascia depan mobil tetap keren.

Read More
Wealthy Luncurkan Wiper Berteknologi Suspension Plasma Pertama di Indonesia

Menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Read More
Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Radiator coolant salah satu bagian penting pada Mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan mesin kendaraan. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat) sehingga Mobil dapat mogok di perjalanan.

Read More