Jakarta, MobilKomersial.com - Sepanjang gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 1.159 unit. Raihan ini didukung oleh strategi Suzuki dengan fokus pada kendaraan yang diproduksi di tanah air. 

Diantara mobil andalan Suzuki, yang menjadi kontributor terbesar dari penjualan Suzuki selama 11 hari pameran adalah All New Ertiga yang mencatat angka penjualan mencapai 406 unit atau 32,8%. Serta New Carry Pick Up yang membukukan penjualan sebanyak 361 unit atau 29,2% dari penjualan mereka. 

Selain itu, kendaraan unggulan Suzuki lainnya, yaitu Karimun Wagon R, APV Arena, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran.

"Sebelas hari pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap angka penjualan mobil Suzuki dengan kontribusi terbesar tetap dari dua produk andalan kami, yaitu All New Ertiga dan Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up," papar Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam siaran resminya, Kamis (1/8).

Baca juga : Ada New Carry Pakai Air Suspension, Suzuki Sebutnya 'Fluzh Concept'

Makmur menambahkan, booth Suzuki juga mencatatkan total pengunjung sebanyak kurang lebih 3.500 orang selama sebelas hari pameran. 

"Tingginya antusiasme pengunjung tersebut lah yang memberikan kontribusi positif terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2019," sambungnya.

Selama GIIAS 2019, Suzuki juga memamerkan jajaran produk after sales dengan kualitas berstandar Suzuki global. Mereka memberikan potongan harga kepada pengunjung yang membeli Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Genuine Oil (SGO), Suzuki Apparel, serta paket aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Ignis Sport Edition, Iignis, dan Baleno. 

"Dengan dukungan penawaran menarik tersebut, pendapatan pejualan SGA, SGO, dan Suzuki Apparel mencapai 144,6% dari target yang telah ditentukan," tutup Makmur.

Share :

Pikap Bakal Jadi Produk Pertama Mobil Esemka

Saat ini SMK sedang mempersiapkan fasilitas produksinya di pabrik SMK di desa Demangan, Sambi, Boyolali, Jawa Tengah.

Read More
Triton di Jadiin Dump Pick Up, Berapa Biayanya?

Makin Keren nih Triton di Jadiin Dump Pick Up

Read More
Mitsubishi New Triton Diklaim Bisa Minum Solar Kualitas Rendah

Mobil pekerja keras andalan Mitsubishi ini diketahui telah mengalami berbagai penyegaran, termasuk pada sektor mesin yang menjadikannya tampil lebih bertenaga.

Read More