Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Putri Luragung yang berbasis di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menjadi PO bus kesekian yang mengoperasikan bus model Legacy SR-2 HD Prime buatan Karoseri Laksana, Ungaran, Jawa Tengah.

Dalam foto-foto yang diunggah Karoseri Laksana di media sosial hari pada Desember 2018 lalu, diperlihatkan sosok bus Putri Luragung model Legacy SR-2 HD Prime tersebut yang baru saja selesai diproduksi. Bus ini dicat dengan warna khas PO Luragung selama ini, yakni warna cerah kuning muda dengan tulisan Putri Luragung berwarna merah pada dinding bus.

Armada terbaru Putri Luragung ini masih mempercayakan kepada Hino R260 sebagai platform chassisnya. PO Luragung Group memang dikenal sebagai pengguna loyal bus bermesin Hino setelah sebelumnya PO ini banyak menggunakan chassis bus Mitsubishi Fuso saat brand ini masih memasarkan chassis bus besar.

Dalam unggahannya, pihak Karoseri Laksana mengklaim bodi bus Legacy Sky SR2 HD Prime PO Luragung Putri ini sudah 

Share :

Asik, Naik Grab Bus Dapat Diskon 50%

Setelah sebulan dirilis, Grab Indonesia memberikan potongan harga 50% pakai Ovo untuk konsumen yang memakai layanan Grab Bus.

Read More
Bus Discovery DC03 Hino White Edition dari Laksana Mau Dikirim Kemana?

Bus baru dari Laksana yakni Discovery DC03 Hino White Edition mau dikirim kemana ya?

Read More
Tingkatkan Layanan, Tiket Bus Gunung Harta Bisa di Pesan Online

Scania K410 IB Opticruise, Scania 360 IB Opticruise, Mercedes-Benz OC 500 RF 2542, dan Mercedes-Benz OC 500 RF OH 1836

Read More