Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Putri Luragung yang berbasis di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menjadi PO bus kesekian yang mengoperasikan bus model Legacy SR-2 HD Prime buatan Karoseri Laksana, Ungaran, Jawa Tengah.

Dalam foto-foto yang diunggah Karoseri Laksana di media sosial hari pada Desember 2018 lalu, diperlihatkan sosok bus Putri Luragung model Legacy SR-2 HD Prime tersebut yang baru saja selesai diproduksi. Bus ini dicat dengan warna khas PO Luragung selama ini, yakni warna cerah kuning muda dengan tulisan Putri Luragung berwarna merah pada dinding bus.

Armada terbaru Putri Luragung ini masih mempercayakan kepada Hino R260 sebagai platform chassisnya. PO Luragung Group memang dikenal sebagai pengguna loyal bus bermesin Hino setelah sebelumnya PO ini banyak menggunakan chassis bus Mitsubishi Fuso saat brand ini masih memasarkan chassis bus besar.

Dalam unggahannya, pihak Karoseri Laksana mengklaim bodi bus Legacy Sky SR2 HD Prime PO Luragung Putri ini sudah 

Share :

Beroperasi Lagi, Intip 'Daleman' Bus Zhongtong

Bus ini merupakan model Zhongtong 6180GC City Bus (BRT) dengan panjang total 18 meter untuk bus gandengnya

Read More
Saingi Legacy Sky SR2 Transporter, Karoseri Adi Putro Rilis Jetbus 3+ MHD

Banyak yang mengira jika bodi ini adalah tipe HD biasa yang sedikit di modifikasi dan diberi nama MHD, yang merupakan singkatan dari nama Marissa Holiday itu sndiri.

Read More
PO Murni Jaya Buka Trayek Yogyakarta Tujuan Jabodetabek, Segini Tarifnya

Adapun trayek terbaru PO Murni Jaya ini berangkat pada pukul 07.30 WIB dan malam pukul 18.30 WIB dengan tarif sebesar Rp 150 ribu plus servis makan.

Read More