Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Putri Luragung yang berbasis di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menjadi PO bus kesekian yang mengoperasikan bus model Legacy SR-2 HD Prime buatan Karoseri Laksana, Ungaran, Jawa Tengah.

Dalam foto-foto yang diunggah Karoseri Laksana di media sosial hari pada Desember 2018 lalu, diperlihatkan sosok bus Putri Luragung model Legacy SR-2 HD Prime tersebut yang baru saja selesai diproduksi. Bus ini dicat dengan warna khas PO Luragung selama ini, yakni warna cerah kuning muda dengan tulisan Putri Luragung berwarna merah pada dinding bus.

Armada terbaru Putri Luragung ini masih mempercayakan kepada Hino R260 sebagai platform chassisnya. PO Luragung Group memang dikenal sebagai pengguna loyal bus bermesin Hino setelah sebelumnya PO ini banyak menggunakan chassis bus Mitsubishi Fuso saat brand ini masih memasarkan chassis bus besar.

Dalam unggahannya, pihak Karoseri Laksana mengklaim bodi bus Legacy Sky SR2 HD Prime PO Luragung Putri ini sudah 

Share :

Galeri karoseri Laksana SR2 Double Decker

Karoseri laksana meluncurkan bus Double Decker di Giias 2019

Read More
Ternyata Bus 'Suites Class' Karoseri Laksana Ini Punya PO Sinar Jaya

Bus berbalut Legacy SR2 itu menggunakan konsep Sleeper Bus yang diberi nama 'Suites Class'.

Read More
PO Harapan Jaya Jadi Pengguna Setia Sasis Hino

PO Harapan Jaya Punya Armada Baru, Sasisnya pakai Hino Bus RN 285 Air Suspension dan Hino Bus AK 215 garapan Karoseri Tentrem

Read More