Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Putri Luragung yang berbasis di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menjadi PO bus kesekian yang mengoperasikan bus model Legacy SR-2 HD Prime buatan Karoseri Laksana, Ungaran, Jawa Tengah.

Dalam foto-foto yang diunggah Karoseri Laksana di media sosial hari pada Desember 2018 lalu, diperlihatkan sosok bus Putri Luragung model Legacy SR-2 HD Prime tersebut yang baru saja selesai diproduksi. Bus ini dicat dengan warna khas PO Luragung selama ini, yakni warna cerah kuning muda dengan tulisan Putri Luragung berwarna merah pada dinding bus.

Armada terbaru Putri Luragung ini masih mempercayakan kepada Hino R260 sebagai platform chassisnya. PO Luragung Group memang dikenal sebagai pengguna loyal bus bermesin Hino setelah sebelumnya PO ini banyak menggunakan chassis bus Mitsubishi Fuso saat brand ini masih memasarkan chassis bus besar.

Dalam unggahannya, pihak Karoseri Laksana mengklaim bodi bus Legacy Sky SR2 HD Prime PO Luragung Putri ini sudah 

Share :

KNKT Soroti Pentingnya Kualitas Istirahat Sopir Bus

hingga saat ini masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Padahal istirahat yang cukup bagi seorang sopir guna menekan angka kecelakaan bus

Read More
Aplikasi Inairport, Bisa Pesan Tiket Bus Hingga Tempat Wisata

Aplikasi ini akan memudahkan para penumpang pesawat yang ingin membeli tiket bus atau angkutan travel dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju 59 destinasi di Jabodetabek hingga Bandung.

Read More
Transjakarta Uji Coba Layanan Wayfinding di Koridor 1

Wayfinding adalah segala bentuk grafis yang ditujukan untuk menyampaikan informasi atau pesan pada audiens tertentu. Wayfinding memiliki fungsi untuk menuntun orang agar mencapai tempat tujuan tertentu.

Read More