MobilKomersial.com – Biasanya, kendaraan untuk pengantin menggunakan mobil mewah seperti Mercedes-Benz atau BMW. Tapi berbeda dengan pria yang namanya enggan disebutkan ini. Bukannya memakai mobil mewah untuk kendaraan pengantin, malah menyewa sebuah bus.

Unik. Ini terjadi di daerah Cirebon. Bus yang digunakan untuk mengangkut pasangan suami istri ini disewa dari PO Vocation Bus.

Foto : VocationBus

Pihak Vocation bus pun turut senang, karena armadanya digunakan untuk acara pernikahan.

“Kita sangat senang dan bangga ada yg mau nikah pakai unit kita, tidak melulu pakai mobil pribadi. Semoga ini menginspirasi yang lain untuk menggunakan bus buat nikah,” ujar pihak Vocation Bus saat dihubungin tim MobilKomersial.com.

Untuk biaya sewa, Vocation Bus mengenakan biaya tambahan Rp 1 juta dari harga normal.

Nah, tertarik nikah pakai bus?

Share :

Karoseri Tentrem Rilis Varian Baru Avante H7X yang Tampil Tanpa 'Bando'

Saat sejumlah operator bus terfokus menyelamatkan perekonomian bisnis transportasinya yang merosot, salah satu karoseri tertua itu diam-diam merilis bodi bus varian baru dari produknya, yakni Avante H7X.

Read More
Damri Lakukan Pembatasan Perjalanan Orang, untuk Percepatan Penanganan Covid-19

Damri selaku Badan Usaha Milik Negara bidang transportasi yang berada dibawah Kementerian Perhubungan, juga ikut mendukung program Pemerintah untuk melakukan Pembatasan Perjalanan Orang Dalam Rangka Percepatan Penanganan COVID-19.

Read More
Transjakarta Raih 3 Penghargaan di Ajang Nasional TOP Digital Innovation

Transjakarta sukses meraih 3 penghargaan di ajang nasional TOP Digital Innovation Award 2020. Transjakarta berhasil menang dalam 3 kategori, dengan mengalahkan 30 perusahaan BUMN lainnya.

Read More