Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Pajero Sport terbaru baru saja resmi diluncurkan di Thailand akhir Juli 2019 lalu.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memberikan sederet fitur baru pada mobil medium Sport Utility Vehicle ( SUV) ini.

Selain ubahan pada bagian eksterior, Pajero Sport terbaru ini juga mengalami beberapa pembaruan pada interior yang membuatnya tampak lebih segar dari sebelumnya.

Di bagian eksterior, Mitsubishi Pajero Sport terbaru mengalami perbaikan desain dengan menanamkan konsep tampilan depan Dynamic Shield yanf menjaga visibilitas.

Sekilas, tampilan depan Pajero Sport anyar ini mirip seperti pick up Triton. Memiliki kap mesin lebih tinggi dengan desain krom lebih kokoh dan kuat diklaim mampu memproyeksikan penampilan yang lebih canggih.

Lampu depan Pajero Sport baru juga terlihat lebih ramping dan mendapat desain lampu kabut baru. Cluster lampu belakang juga sedikit berbeda dari pada model terdahulu.

Foto: Carscoop

Sementara untuk segmen interior, masih tetap menyematkan tiga baris jok yang mampu menampung hingga tujuh orang penumpang di dalam kabin.

Interornya juga mengadopsi penampilan gagah dan nyaman bagi pengendara dan penumpang.

Sebagai pembeda dari model sebelumnya, Mitsubishi merancang ulang konsol tengah Pajero Sport terbaru supaya dapat membenamkan Head Unit layar sentuh berukuran 8 inci dan Power Tailgate.

Kedua fitur utama itu berfungsi membuka serta menutup pintu bagasi dengan sensor kaki namun bisa juga menggunakan smartphone.

Share :

Masih Sedikit yang Tahu, Ini Perbedaan Mitsubishi Pajero dengan Pajero Sport

Mitsubishi Pajero dan Pajero Sport bukan nama hal yang asing bagi masyarakat Indonesia, keduanya popular sebagai model SUV tangguh.

Read More
Bocoran Mitsubishi Triton Edisi Terbaru, Siap Mengaspal 2022?

New Triton sendiri akan mendapat pembaruan pada 2022 sebagai strategi pasar di fase II Mitsubishi yang akan fokus di pasar Asean.

Read More
Honda Siap Berlaga di Seri Balap Ganda Dalam Dua Pekan Kedepan

Honda telah bersiap untuk berlaga pada seri balap ganda F1 Grand Prix musim 2020 seri keempat dan seri kelima yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris yang sudah berdiri sejak tahun 1950.

Read More