Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah mengumumkan peluncuran yang akan dilaksanakan pada 21 Agustus 2019 di India, Maruti Suzuki juga mulai membuka pemesanan kendaraan Suzuki XL6.

Pemesanan MPV yang digadang-gadang bakal menjadi mobil premium-nya Ertiga ini mulai dibuka pada 9 Agustus 2019 melalui online di jaringan diler Nexa dengan uang muka sebesar Rs11.000 atau setara dengan Rp2,2 juta. 

Direktur Eksekutif Pemasaran dan Penjualan Maruti Suzuki India, Shashank Srivastava, dilansir Economic Times mengatakan bahwa di perusahaannya, mereka selalu fokus untuk mengeluarkan produk yang sesuai dengan permintaan pelanggan.

"XL6 adalah MPV premium enam kursi eksklusif, dirancang untuk memenuhi aspirasi pelanggan Nexa yang berkembang dan cerdas," ucapnya.

 

Suzuki XL6 merupakan pengembangan dari Suzuki Ertiga ini memiliki konfigurasi enam tempat duduk dengan kursi baris kedua model kursi kapten.

Share :

Beli 4 Mobil Toyota Ini Dapat Potongan Rp 100 Juta

Konsumen di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta untuk ke-4 model di atas serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Read More
Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More
Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
honda

Terkini

Terpopuler