Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah mengumumkan peluncuran yang akan dilaksanakan pada 21 Agustus 2019 di India, Maruti Suzuki juga mulai membuka pemesanan kendaraan Suzuki XL6.

Pemesanan MPV yang digadang-gadang bakal menjadi mobil premium-nya Ertiga ini mulai dibuka pada 9 Agustus 2019 melalui online di jaringan diler Nexa dengan uang muka sebesar Rs11.000 atau setara dengan Rp2,2 juta. 

Direktur Eksekutif Pemasaran dan Penjualan Maruti Suzuki India, Shashank Srivastava, dilansir Economic Times mengatakan bahwa di perusahaannya, mereka selalu fokus untuk mengeluarkan produk yang sesuai dengan permintaan pelanggan.

"XL6 adalah MPV premium enam kursi eksklusif, dirancang untuk memenuhi aspirasi pelanggan Nexa yang berkembang dan cerdas," ucapnya.

 

Suzuki XL6 merupakan pengembangan dari Suzuki Ertiga ini memiliki konfigurasi enam tempat duduk dengan kursi baris kedua model kursi kapten.

Share :

Xpander Pinter Bener Family Festival Sapa Warga Surabaya

Aktivitas yang diselenggarakan oleh PT MMKSI ini bertujuan untuk menyosialisasikan kepada konsumen potensial dan pengguna mengenai keuntungan memiliki mobil small-MPV.

Read More
Punya Hype Tinggi, Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Raih 2 Penghargaan

Konsep komunikasi Xpander Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif.

Read More
Wuling Permudah Pegawai Departemen Hukum dan HAM Beli Produknya

PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9).

Read More