Ditahun yang sama, Rosalia Indah juga mengantongi izin usaha Biro Perjalanan Umum (BPU)dengan alamat kantor yang masih sama dengan alamat saat ini. Yakni di  Jl. Raya Solo - Sragen KM. 7,5 Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah.

Berdasarkan berbagai sumber, pada masa awal terbentuknya Rosin, semua pekerjaan ia tangani sendiri. Mulai dari manajemen, cari penumpang, mengurus kecelakaan, jadi calo, mengatur sopir dan lain-lain.

Seiring perkembangan dunia usaha transportasi, pada tanggal 15 April 2015, PO. Rosalia Indah berubah menjadi perusahaan berbadan hukum dengan nama PT. Rosalia Indah Transport berdasarkan SK. Menkumham RI No. AHU-2392920.AH.01.01.

Selain bisnis transportasi, Rosalia Indah memiliki bisnis di bidang lain, seperti jasa pengiriman barang Rosalia Express, Hotel Rosalia Indah di Jogja, SPBU Rosalia, Rumah Makan Rosalia Indah, Rosin Mart, dll.

Kini Rosalia Indah menjadi pemimpin di kawasan Solo Raya. Untuk armadanya, Rosin menggunakan sasis dari berbagai merek dan body dari berbagai karoseri.

Kelas yang dilayani adalah Non Ac, Patas, VIP, Executive, Super Executive, Executive Plus Hingga Super Top.Untuk kelas tertinggi, Rosin banyak menggunakan sasi dari Scania dengan tipe sasis Scania K360iB dengan bodi Jetbus 2 shd garapan karoseri Adi Putro.Selain itu ada juga body Max HDD dari Tentrem dan Legacy HD Prime.

Share :

Akomodir Kebutuhan Pesepeda, BPTJ Sediakan Bagasi SeLi di Bus JR Connexion

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyediakan layanan bagasi sepeda lipat di Bus Jabodetabek Residence Connexion (JR Connexion)

Read More
Damri Sediakan Armada Gratis Menuju Wisata di Banyuwangi, Lihat Rute dan Jadwalnya

Damri menyiapkan 8 armada yang terdiri dari empat unit medium bus masing-masing berkapasitas 20 orang, dan empat unit Hiace berkapasitas 14 orang.

Read More
Damri Siap Dukung Pengembangan Kawasan Pariwisata Geopark Maros Pangkep

Damri telah resmi menandatangani nota kesepahaman dengan Pemprov Sulawesi Selatan, sebagai bentuk dukungan Damri terhadap Pengembangan Kawasan Pariwisata Geopark Maros Pangkep

Read More
honda

Terkini

Terpopuler