MobilKomersial.com - Rayakan HUT Republik Indonesia ke-74, Kalla Toyota bersama TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menggelar public display bertajuk “Merdeka Punya Toyota” di Atrium Mall Panakkukang, Makassar pada 15-18 Agustus 2019. Rangakaian acara itu juga diramaikan dengan Toyota Sienta Day 2019.

Ada berbagai kegiatan menarik, seperti fun photo contest, coaching clinic safety driving, workshop safety driving, lomba foto kendaraan, lomba mewarnai anak, hingga fun mini touring menuju Malino, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

"Sienta Fun Day 2019 terbuka untuk umum dan mengundang berbagai komunitas otomotif dan non otomotif untuk memeriahkan acara ini. Lebih kurang, ada 300 orang memadati acara yang berlangsung meriah ini," ujar Nandang Sugianto Ketua Umum TOSCA.

Untuk kegiatan coaching clinic safety driving, TOSCA mengajak semua kalangan masyarakat pengguna kendaraan agar selalu mentaati aturan lalu lintas. Diisi dengan memberikan pengetahuan mendasar menjadi pengemudi yang pintar, memahami fitur keamanan yang terdapat pada kendaraan dan proses pengecekan standar kendaraan. Tak lupa juga tips yang aman dalam berkendara. 

"Acara itu dikemas secara menarik supaya pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat sadar akan pentingnya keselamatan bekendara. Hal itu termasuk tanggung jawab komunitas mobil Sienta yang selalu mengedepankan safety driving," tambahnya.

Puncak Sienta Fun Day digelar dengan Fun Mini Touring pada Minggu, 18 Agustus 2019. Diikuti oleh 6 kendaraan member TOSCA dengan tujuan Malino, Gowa.

Ditempat terpisah, TOSCA melalui Sienta Fun Day juga mengadakan kegiatan sosial. Bedah (perbaikan) rumah masyarakat yang membutuhkan di Makassar. Tepatnya dirumah salah satu penduduk yang tinggal di kampung lette RT 01/04, Kel. Tanjung Mardeka, Kec. Tamalate, Sulawesi Selatan.

“Sienta Fun Day 2019 ini merupakan kegiatan TOSCA pusat yang akan berkelanjutan diseluruh Indonesia. Ini sebagai bentuk kecintaan member TOSCA terhadap mobil Toyota Sienta dan moment saling berbagi kepada masyarakat umum,” tutup Nandang.

Share :

TeRuCi Chapter Tangerang Gelar Aksi Sosial di Anniversary ke-12

Komunitas pecinta mobil Tarios dan Rush yang tergabung dalam TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) ChapTang (Chapter Tangerang) mengganti acara Anniversary ke-12 dengan Aksi Sosial Peduli Covid-19 dua hari berturut-turut.

Read More
Lewat Media Daring, Velozity Chapter De Bogors Gelar Muschap Pemilihan Ketua Baru

Musyawarah Chapter ini digelar secara daring dengan diikuti oleh 60 anggota chapter De Bogors.

Read More
HPM Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Konten Kreatif via Virtual Bagi Komunitas Honda

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar pelatihan jurnalistik dan pembuatan konten kreatif yang diikuti oleh perwakilan dari komunitas-komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia

Read More