Jakarta, MobilKomersial.com - Astra Isuzu baru saja meluncurkan tipe terbaru dari Isuzu mu-X 4x2.  Varian high SUV (Sport Utility Vehicle) 7-seater andalan Isuzu ini mempunyai tiga tipe yakni 4x2 yaitu I series, S series dan Z series. 

Varian S Series dan Z Series adalah tipe yang menggantikan tipe sebelumnya yang Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere.

"Sedangkan untuk i series, adalah tipe baru yang kami keluarkan untuk memenuhi kebutuhan customer kami yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV," kata Marketing Division Head PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) Andy Dwi Zatmoko dalam keterangannya belum lama ini.

Baca juga : Isuzu Tambah Outlet dengan Fasilitas 3S di Cirebon

Simak juga : Isuzu Traga Aplikasi Box Chiller, Cocok untuk Usaha Retail

Andy menambahkan, dengan mengusung konsep Drive The Confidence, Isuzu mu-X  dapat membuat Anda percaya diri dalam menghadapi tantangan setiap hari. 

"Dengan harga yang dibanderol sebesar Rp 449 juta, Isuzu mu-X i series selalu siap mendampingi kegiatan Anda sehari – hari dalam mencapai tujuan, meraih peluang dan menggapai impian Anda, serta menjadikan hari – hari Anda menjadi lebih bermakna," pungkas Andy. 

Selain itu, lanjut Andy, kendaraan ini juga cocok untuk kegiatan libur Anda bersama keluarga, menjadikan waktu Anda bersama keluarga menjadi momen yang tidak terlupakan.

"Isuzu mu-X tetap hadir dengan DNA Isuzu yang kami yakini dan banggakan. Kendaraan Isuzu yang terkenal efisien, tangguh dan keamanan serta keselamatan yang lengkap untuk mendukung aktivitas dan mobilitas Anda dan keluarga," tukasnya. 

Share :

Ada 10 Tipe, Segini Harga Terbaru Sasis-Sasis Bus Mercedes-Benz

Sasis bus premium Mercedes-Benz semakin banyak digandrungi oleh Perusahaan Otobus (PO).

Read More
Mitsubishi Xpander Facelift Mengaspal, Simak Harga Barunya

Xpander facelift ini hadir dengan beberapa pembaruan di bagian eksterior, interior, dan penambahan beberapa fitur baru.

Read More
Daftar Harga Suzuki New Carry Pick Up Februari 2020

Penjualan mobil pikap andalan Suzuki ini mencatatkan penjualan positif dengan rata-rata 5 ribuan unit terjual per bulan.

Read More