Jakarta, MobilKomersial.com - Nissan menghadirkan inovasi kendaraan listrik kelas dunia pada acara pameran kendaraan listrik pertama di Indonesia, Indonesia Electric Motor Show (IEMS). 

Dalam acara yang berlangsung pada 4 dan 5 September di Balai Kartini, Jakarta, Nissan menunjukkan teknologi terbaru yang mendemonstrasikan kepemimpinan dalam hal mobilitas listrik.

Pada acara ini, pengunjung dapat melihat Nissan LEAF, kendaraan listrik terlaris di dunia, dan teknologi e-POWER Nissan yang inovatif dan unik. 

Sejalan dengan visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara orang hidup dan berkendara, kedua kendaraan ini mendemonstrasikan keahlian Nissan dalam mobilitas listrik yang telah dikembangkan selama lebih dari 70 tahun.

"Nissan adalah pemimpin elektrifikasi secara global. Kami telah menjual lebih dari 400.000 kendaraan listrik di 51 pasar di seluruh dunia, dan kami membawa pengalaman ini untuk membantu mempercepat penerapan kendaraan listrik di Indonesia," tutur Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (4/9/2019).

Baca juga : Nissan LEAF dan e-POWER Ikut Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor (Listrik)

Menurutnya, kendaraan listrik dapat membantu mengurangi polusi udara dan suara, serta ketergantungan terhadap bahan bakar fosil. Manfaatnya tidak hanya untuk masyarakat saat ini, tetapi juga untuk generasi selanjutnya di masa depan. 

"Kerjasama antara para produsen mobil, pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya sangatlah penting untuk mempercepat elektrifikasi di Indonesia," tambah Sekiguchi.

Share :

Ineos Automotive Ungkap Desain Grenadier, SUV 4X4 yang Mirip Land Rover Defender

Grenadier 4x4 baru ini dibuat dengan komponen modern, powertrain canggih dan mungkin tujuan yang bahkan lebih unik daripada ikon yang ingin diganti.

Read More
Carro Gaet Tokopedia Luncurkan Automall, Gerai Mobil Bekas Berkualitas

Dengan menggandeng Tokopedia, Carro mengaku siap bersaing, untuk menjual mobil bekas bersertifikat dengan kualitas dan harga terbaik

Read More
Permudah Beli Motor Baru, Piaggio Indonesia Luncurkan Fitur E-Pre Booking

PT Piaggio Indonesia menghadirkan fitur E-Pre Booking bagi konsumen untuk memudahkan proses pemesanan melalui website

Read More
honda

Terkini

Terpopuler