Jakarta, MobilKomersial.com - Di Pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menunjukkan keunggulan teknologi yang dimilikinya. 

Ajang yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Pengkajian dan Peneraan Teknologi (BPPT) bersama instansi pemerintah terkait ini, Mitsubishi menampilkan dua unit mobil andalannya, Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Mitsubishi i-MiEV.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan keikutsertaan Mitsubishi Motors merupakan bentuk dukungan pada program pemerintah mengurangi emisi gas rumah kaca dengan beralih ke kendaraan ramah lingkungan yang menggunakan daya listrik.

“Kami memulainya dengan memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui Mitsubishi Outlander PHEV yang kami luncurkan di GIIAS 2019 lalu,” ucap Irwan di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (4/9).

Baca juga : Diuji Tabrak, Mitsubishi Outlander PHEV Dapat Bintang 5 dari ASEAN NCAP

Outlander PHEV merupakan gabungan SUV, teknologi 4WD, dan keunggulan PHEV. Memadukan antara mesin bensin 2.4 liter, motor dan juga baterai. Dilengkapi dengan teknologi electric yang terintegrasi, Outlander PHEV memiliki 3 mode berkendara yaitu EV Drive Mode, Series Hybrid Mode, dan Parallel Hybrid Mode.

Sementara i-MiEV mewakili 40 tahun pengembangan kendaraan listrik milik Mitsubsihi Motors. Mobil ini merupakan kendaraan tanpa emisi (Zero Electric Vehile) yang sama sekali tidak menghasilkan CO2. Total menggunakan energi listrik sebagai daya penggeraknya.

Share :

Polres Bangkalan Madura Luncurkan Mobil Tangguh, Bantu Perangi Covid-19

Dengan membuat terobosan baru, yaitu memodifikasi mobil patroli menjadi mobil tangguh Covid-19, Polres Bangkalan mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Read More
Awas! Jangan Sembarangan Gonta-ganti Lampu Kendaraan

Pemilik kendaraan saat ini sudah banyak melengkapi pencahayaan dengan model lampu variasi agar jarak pandang lebih terang.

Read More
Situs Marketplace BeliMobilGue Ganti Nama Menjadi OLX Autos Indonesia

BeliMobilGue.co.id (BMG) mengumumkan perubahan nama (rebranding) menjadi OLX Autos Indonesia (OLX Autos)

Read More