Jakarta, MobilKomersial.com - Di Pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menunjukkan keunggulan teknologi yang dimilikinya. 

Ajang yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Pengkajian dan Peneraan Teknologi (BPPT) bersama instansi pemerintah terkait ini, Mitsubishi menampilkan dua unit mobil andalannya, Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Mitsubishi i-MiEV.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan keikutsertaan Mitsubishi Motors merupakan bentuk dukungan pada program pemerintah mengurangi emisi gas rumah kaca dengan beralih ke kendaraan ramah lingkungan yang menggunakan daya listrik.

“Kami memulainya dengan memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui Mitsubishi Outlander PHEV yang kami luncurkan di GIIAS 2019 lalu,” ucap Irwan di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (4/9).

Baca juga : Diuji Tabrak, Mitsubishi Outlander PHEV Dapat Bintang 5 dari ASEAN NCAP

Outlander PHEV merupakan gabungan SUV, teknologi 4WD, dan keunggulan PHEV. Memadukan antara mesin bensin 2.4 liter, motor dan juga baterai. Dilengkapi dengan teknologi electric yang terintegrasi, Outlander PHEV memiliki 3 mode berkendara yaitu EV Drive Mode, Series Hybrid Mode, dan Parallel Hybrid Mode.

Sementara i-MiEV mewakili 40 tahun pengembangan kendaraan listrik milik Mitsubsihi Motors. Mobil ini merupakan kendaraan tanpa emisi (Zero Electric Vehile) yang sama sekali tidak menghasilkan CO2. Total menggunakan energi listrik sebagai daya penggeraknya.

Share :

Mercedes-Benz Resmikan Diler Baru di Makassar

Sebagai bagian penting dari ekspansi bisnis di daerah Makassar dan sekitarnya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai diler resmi baru mobil penumpang.

Read More
Pemkot Semarang Berlakukan Pembatasan Jalan untuk Kendaraan Angkutan Barang

Demi menekan angka kecelakaan, serta menciptakan situasi jalan yang lebih aman dan kondusif, Dinas Perhubungan kota Semarang bersama Satlantas Polrestabes Semarang

Read More
Pelarangan ODOL Berlaku Penuh Awal 2023

Pembahasan mengenai pemberantasan truk ODOL terus dilakukan.

Read More