Banjarmasin, MobilKomersial.com - IAM MBtech 2019 merupakan ajang kumpulnya para seniman modifikasi se-Indonesia. Ajang ini digelar di 14 kota, dan kali ini memasuki putaran ke-10.

Digelar di Banjarmasin, peserta IAM MBtech 2019 cukup antusias. Beragam model modifikasi ditampilkan, dari yang bergaya stance, chamber, hingga modifikasi unik.

Namun ada yang mencuri perhatian, yakni mobil kecil yang bisa dikendalikan pakai remot. Kenapa?

Dari tampilan, mobil kecil ini dilapisi stiker diseluruh bodinya. Bukan hanya itu, uniknya bagian interior seperti jok dan stir dilapisi kulis sintetis MBtech Giorgio.

Mobil berbentuk mini Evoque ini merupakan dandanan dari Platinum Car Care yang merupakan diler perawatan mobil di Banjarmasin.

Unik ya. Bisa bikin mobil mainan jadi terlihat lebih mewah.

Share :

Simpang Susun Sentul Selatan Rampung, Durasi Perjalanan Jakarta-Bogor Bakal Lebih Singkat

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menargetkan pekerjaan konstruksi Simpang Susun Sentul Selatan dapat selesai 100% pada Minggu kedua Juli 2020

Read More
Dimulai dari Internal, Isuzu Dukung Program Diet Sampah Plastik Astra

Melalui program “Semangat Kurangi Plastik”, Isuzu mengimplementasikan kampanye ramah lingkungan tersebut melalui langkah nyata dan sederhana.

Read More
Saat Unit Entry Menurun, Suzuki Tingkatkan Kecepatan Analisis Kendaraan Hingga 300%

Bengkel resmi Suzuki telah menggunakan sistem terintegrasi yang dipakai sebagai sarana komunikasi antara Suzuki dan diler untuk menindaklanjuti temuan dan permasalahan teknis kendaraan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler