MobilKomersial.com – PT Hino Motor Sales Indonesia mempermudah para pelanggannya dengan menyediakan sebuah aplikasi berbasis android.

H.E.A.R.T.S (Hino e-Application Regulated Total Support) adalah sebuah aplikasi Pendukung Penjualan Hino Indonesia yang berisikan informasi mengenai Produk & Layanan Hino. Hino Indonesia mencoba lebih dekat kepada setiap pelanggan dengan memberikan kemudahan mencari informasi-informasi terkait HINO di Indonesia yang dapat diakses secara publik.

“Aplikasi ini untuk mempermudah pelanggan agar lebih dekat dengan Hino. Aplikasi H.E.A.R.T.S juga mendukung penjualan kendaraan Hino di Indonesia dengan memberikan informasi mengenai produk & layanan Hino. Pelanggan Hino bisa mengunduh aplikasi ini melalui google play store,” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Nah, apa saja sih yang tersedia dalam aplikasi Hino H.E.A.R.T.S ini?
1. Line Up Product Hino (Dutro, Ranger & Bus)
2. Komparasi Produk Hino (antar type Hino)
3. Jaringan Network Hino 3S (Penjualan, Bengkel dan PartShop)
4. Informasi Layanan After Sales Hino
5. Kalkulasi Kredit
6. Artikel Mengenai HINO dan Testimoni Pelanggan

Sedangkan bagi pengguna Internal (Staff Hino - Salesman) ditambahkan Menu "Hearts Sales", dimana dapat diakses setelah melakukan Login Sales ID Terlebih dahulu, yaitu menu tambahan yang dapat digunakan untuk medukung proses penjualan maka menu tambahan yang dapat digunakan adalah :

7. Komparasi antar Merek
8. Sales Tools (Sales Script, Video Sales Talk, Sales Talk Komparasi Product, Vehicle Maintenance Menu)
9. Customer Database (New Fitur : Send e-Brochure to customer by email)

“Dengan Aplikasi Hearts Mobile maka anda akan semakin mudah untuk memberikan dan mendapatkan informasi seputar HINO Indonesia,” tutup Santiko.

Share :

Program Truck Campaign Dorong Penjualan Mitsubishi Fuso, Catatkan 5 Ribu Lebih SPK

Pogram tahunan yang diselenggarakan KTB bersama dengan diler resmi Mitsubishi Fuso ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen.

Read More
Gelar 'Fuso Belajar dan Menginspirasi' di Malang, KTB Donasikan Colt Diesel

Program ini merupakan yang kedua kalinya dijalankan oleh KTB sebagai upaya meningkatkan kualitas lulusan SMK, khususnya SMK-SMK mitra KTB di Indonesia.

Read More
Truk Wajib Pasang Stiker Reflektor di Wilayah DKI Jakarta

Kendaraan yang wajib memasang alat pemantul cahaya adalah mobil barang yang mempunyai jumlah berat yang diperbolehkan, paling sedikit 7.500 kilogram.

Read More